Big Announcement

1.8K 186 26
                                    

SOOMPII

Breaking: BTS Namjoon Dan BLACKPINK Jisoo Dikabarkan Berkencan

#BTS Kim Namjoon dan #BLACKPINK Kim Jisoo dikabarkan berkencan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

#BTS Kim Namjoon dan #BLACKPINK Kim Jisoo dikabarkan berkencan.

Berita ini sudah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Dan mereka membenarkan adanya berita tersebut.

Mereka tertangkap kamera Dispatch saat sedang berkencan disekitar Sungai Han pada tanggal 18 Maret 20xx pukul 9 P.M KST.

Mereka sudah menjalin hubungan dari akhir tahun 2018 hingga saat ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka sudah menjalin hubungan dari akhir tahun 2018 hingga saat ini.

Dan dari pihak yang bersangkutan pun sudah mengkonfirmasi sendiri kebenaran berita ini melalui surat singkat yang mereka tulis dan unggah diakun sosial media mereka masing-masing.

Berikut adalah isi surat dari #BTS Namjoon:

Annyeonghaseyo.
Kim Namjoon disini.

Bagaimana kabar kalian? Apa kalian sehat? Aku harap kalian tetap sehat dicuaca yang dingin ini.

Aku tidak tau harus memulai ini dari mana. Berita itu sungguh cepat sekali menyebar. Dan banyak dari kalian bertanya, apakah berita itu benar? Dan aku akan menjawabnya.

Berita itu benar adanya.

Aku dan Jisoo berkencan dari akhir tahun 2018, aku sudah mulai tertarik dengannya dari tahun 2017. Niat awalku hanya ingin menjadi temannya karena aku pikir kita memiliki beberapa kesamaan. Tapi seiring berjalannya waktu semua itu berubah, perasaan ingin berteman berubah menjadi perasaan ingin memiliki. Aku menyadari kenyamanan saat bersamanya.

Aku menyukai caranya saat ia mendengarkan keluh kesahku, aku menyukai caranya saat ia mengusap punggungku sambil memberikanku semangat, aku menyukai caranya saat menenangkanku dari stress karena pekerjaan, aku menyukai caranya saat ia menggenggam tanganku dan meyakinkanku untuk terus melangkah, aku menyukai caranya menatapku dengan penuh cinta dan kasih sayang. Aku menyukai semua caranya saat memperlakukanku.

Our Love || Namjoon × Jisoo || NAMSOO✔Where stories live. Discover now