(1)

10.6K 351 4
                                    

- House Grizelle ailen

"Abangggg"
"Bangggg"
"Bang bangsatt elahhh gk bangun bangun"
"Abangg buka pintunya atau gk gue dobrakk ni pintuuu."  kalau lo tanyaa itu suara siapa jelass suara gue Grizelle ailen gue emang belum cerita ke kalian kalau gue punya abang karena gue males ngakuin dia abang gue habisnya dia ngeselin bangett sumpah buktinya kek sekarang ini dia masih tidur padahal dia harus nganterin gue ke sekolah hari ini.
"Ck ngeselin banget si bang"
"BANGGG GILANGG BANGUNNN GRIZ UDAH KESIANGANN BANGGGGGG!!!"
Karena gue udah muakk akhirnya gue teriakk sekencang kencangnya didepan pintu abang laknat gue bodoamat ah kalau tetangga kanan kiri bakalan terganggu sama teriakan gue salah siapa tidur udah kek mati suri susah banget dibangunin.
Dan alhasil
Ceklekkk
Suara pintu terbuka dan menampilkan sosok makhluk astral yang sangat menyeramkan dimuka bumi ini siapa lagi kalau bukan abang gue Gilang bramasta wkwkw.
"BERISIKKKKK GRIZZ."
Gilang mati matian menahan amarahnya agar tidak sampai meledak ledak dihadapan adik bangsatnya satu ini.
"GUE GK AKAN BERISIK KALAU LO UDAH BANGUN DARI TADI BANG." griz pun tak kalah teriak dengan ucapan bang gilang barusan.
"Udah a debat sama setan kaya lo emang gk ada habisnya udah ayo gue anterin gedeg kuping gue lama lama dengerin teriakan lo" gilang berusaha menghentikan perdebatan di pagi hari itu dengan griz.
Tanpa mengatakan sepata kata pun griz langsung berjalan keluar rumahh untuk menunggu abang nya mengeluarkan mobil sport warna merah kesayanganya.

Saat sudah didalam mobil suasana yang ada hanyalah awkward tidak ada yang mengeluarkan satu kata sedikitpun karena mereka sedang fokus terhadap dunianya masing masing, gilang fokus mengemudi dan griz fokus terhadap ponselnya
Sekarang yang ada didalam batin griz hanyalah
"Cepat sampai ke sekolah" karena ia tidak tahan berada di stuasi saat ini.
Tak lama kemudian
"Woyy bocil turun lo mau sampai kapan lo mainan ponsel mulu" kata gilang memberitahu griz bahwa sudah sampai di sekolahnya.
Griz hanya melirik sekilas dikaca mobilnya untuk memastikan bahwa ia sudah benar benar sampai dengan selamat di sekolah.
Lalu griz pun turun dari mobil tanpa pamit atau sekedar bersalaman terlebih dahulu dengan abangnya karena mood griz sedang tidak baik baik saja hari ini dikarenakan ulah abangnya tadi pagi.
"Eh bocah kayaknya marah deh sama gue yaudah deh ntar tinggal beliin barang kesukaanya aja pasti udah gak marah tu si griz" kata gilang menyadari perubahan sikap griz yang berbeda padanya hari ini.
Gilang pun melajukan mobil sportnya meninggalkan area sekolah griz

FUCKBOY  VS  FUCKGIRL [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora