(11)

4.6K 157 1
                                    

-house gavin galaxy
Disisi lain,gavin sedang bersantai di rumahnya yang mewahh bak istana guys, maklum keluarga gavin adalah keluarga yang bisa dibilang sangat kaya raya.
Anak sultann ajg! jiwa misqueen kalian pasti bergetarr melihat sekaya apa seorang gavin galaxy.

"Gavin,papa cepetan ke sini! makan malam udah siap" itu suara gita mama gavin yang sedang memanggil putra tersayangnya beserta suaminya yang ada diruang keluarga.
"Iya maaa"sahut gavin dan papanya dengan serentak.

Sesampainya di meja makan.

Gavin beserta keluarganya menikmati makan malam mereka dengan tenang tak lupa juga berdoa terlebih dahulu seperti yang sudah papa nya ajarkan sejak gavin masih kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gavin beserta keluarganya menikmati makan malam mereka dengan tenang tak lupa juga berdoa terlebih dahulu seperti yang sudah papa nya ajarkan sejak gavin masih kecil.

"Paa ma gavin udah kenyang gavin mau kembali ke kamar dulu ya" kata gavin seraya bangkit dari tempat duduknya.
"Iya nak selamat malam" jawab papa gavin yang diikuti senyuman hangat oleh mama tersayangnya.
"Selamat malam juga papa sama mama" sahut gavin kemudian berjalan meninggalkan area meja makan untuk menuju ke kamarnya.

Gavin PoV
Saat gue udah sampai di kamar.
gue langsung mengambil benda pipih yang berlogo apel setengah ke gigit diatas nakas. karena gue gabut banget malam ini jadi gue putusin buka aplikasi instagram buat cuci mata, mayan siape tau jodoh gue lewat di branda yekan wkwkwk.

Nah saat gue lagi ngescroll foto foto maupun qoutes qoutes yang lewat di beranda, gue nemuin salah satu postingan cewek di beranda gue,yang harus gue akuin cakep sih walaupun fotonya dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah saat gue lagi ngescroll foto foto maupun qoutes qoutes yang lewat di beranda,
gue nemuin salah satu postingan cewek di beranda gue,yang harus gue akuin cakep sih walaupun fotonya dari belakang.
karena gue orang nya kepoan iseng tu gue buka komen komenanya dan isinya cowok semuaa dongg broo pada manggil sayangg sayang lagi mana emotnya lope lope semua yang bikin gue eneggg liatnya eh iya yang ngelike juga bejibun yalorddd banyak bangett busett dah.
"Ni cewek kayaknya seleb deh cobak a gue stalk siapa tau kenal" kata gue kemudian klik nama ig cewek tersebut yang gue ketahuin namanya griz_alnnn setelah gue klik namanya yang gue lihat adalah followers nya 4jt anjirrr gue aja masih 3jt an padahal dia cuma mengikuti 145 doang bangsatt tapi sayang nya yang bikin gue kesel banget dan buat acara stalking stalking gue gagal karena akunya dia privatt anjing.
"Ngapain pakek di privat segala si asu bikin gue makin penasaran aja sama muka ni cewek"
Kata gue kesel dan kemudian memutuskan untuk ngefollow ig dia padahal si gengsi mau ngefollow duluan tapi yaudalah rasa kepo gue lebih besar dari pada rasa gengsi gue tapi lagi lagi dia gk ngefollback ngefollback ig gue sampai akhirnya dengan berat hati gue harus ikutan komen di akun ni cewek padahal ogah banget ntar dikira ngemis ngemis banget gue.

Gg_vin fllback!

Griz_alnnn membatasi komentar...

"Anjing bangsat monyet babi langsung dibatasi komentarnya" kata gue dengan kekesalan yang tak terbendung lagi
"Udah ah daripada gue Bt gegara ni cewek mending gue main game aja biar enjoyy" kata gue lagi dengan menutup ig dan beralih membuka mobile legends game favorite gue.

WELCOME TO MOBILE LEGENDS

Akhirnya gue pun memutuskan untuk bermain game sampai pagi karena kebetulan besok hari minggu jadi bebas mau tidur kapan pun juga.

Gavin PoV end

Semoga kalian gak bosen yaa bacanya
Tbc:))

FUCKBOY  VS  FUCKGIRL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang