―three.

443 130 14
                                    

hai hyunjin, hari ini aku bawa bekal lebih

jangan lupa dimakan sebelum
bu wendy masuk ya, aku tau kamu
belum sarapan di rumah kan hehe

jangan lupa senyum biar hari kamu berjalan baik, tapi jangan keseringan senyumnya biar fans kamu nggak teriak-teriak haha

"nggak jelas, orang aneh."

hyunjin mengambil sebuah kotak makan di dalam loker, lalu membukanya pelan. isinya ada nasi dan sayap ayam pedas kesukaannya, serta sebuah apel dan sebotol kecil yoghurt dingin.

"lebih apaan dah, emang niat kayaknya ni orang." gumam hyunjin sebelum ia menutup kembali kotak makan itu.

hyunjin berjalan memasuki kelasnya, lalu mengambil duduk di bangku pojok belakang. kelas tidak terlalu ramai, hanya ada beberapa orang yang baru datang.

"itu punya lo?"

hyunjin menolehkan kepala dan menemukan shin ryujin, teman sekelasnya. gadis itu dengan tidak sopannya duduk di sebelah hyunjin lalu merebut kotak makan di tangannya.

"apaan anjir nggak diajar tata krama lu ya?" sungut hyunjin, sedikit tak terima.

"oh sarapan? buat gue aja ya, kayaknya lo nggak minat," balas ryujin, lalu membuka kotak makan itu. "enak bener isinya, udah lah buat gue aja."

"ya udah ambil aja,"

"asik makasih, jin!"

hyunjin hanya diam ketika melihat ryujin makan dengan lahap, seperti benar-benar sedang kelaparan. lelaki itu hanya menggelengkan kepala, lalu memakai earphone dan mendengarkan lagu lewat ponselnya kemudian.

"dia marah nggak sih kalo gue kasih bekelnya ke orang lain?"

"dia marah nggak sih kalo gue kasih bekelnya ke orang lain?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[#1] sticky notes | hwang hyunjin ✔Where stories live. Discover now