Perkenalan

11K 475 217
                                    

okay hallo semuanya
sebelumnya saya akan memperkenalkan sebuah keluarga kecil dan harmonis ini terlebih dahulu beserta kawan kawan dan pasangannya^^.
pertama mari kita mulai dari sang kepala keluarga.

nama: Johnny Seopanggilan: John, Daddy John, Bapakepekerjaan: CEO dari NCT Groupscita-cita: ingin membahagiakan anak dan bini dengan cara selalu usil sana sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nama: Johnny Seo
panggilan: John, Daddy John, Bapake
pekerjaan: CEO dari NCT Groups
cita-cita: ingin membahagiakan anak dan bini dengan cara selalu usil sana sini.
Ciri-ciri: ngejahilin istri dan anaknya, paling tenang (kalo ada maunya), kang ngerusuh kalo udah liat anak anak bareng cemewewnya. paling senang isengin mamake bareng si embul.

"YAK!!! DADDY!!! JANGAN NGEGODA HAECHAN MULU!!!"

"DIDI, LIHAT DADDY NIH MASA CIKI CIKI JENO DI KASIH COKLAT, KAN GAK ENAK!"

"JOHNNY SEO!!! BERESKAN KEMBALI LEMARI YANG KAU BERANTAKIN!!"

ya begitulah kira kira suara dari dalam rumah buat sang bapake.

okay kita lanjut ke mamake

nama: Seo (Jung) JaehyunPanggilan: Didi, Jae, Sayang, Mamakepekerjaan:Ibu rumah tangga dan designercita-cita: pengen ngegadaiin suami, tapi sayang ngak laku, jadi yaudah di pungut aja dari pada mubazir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nama: Seo (Jung) Jaehyun
Panggilan: Didi, Jae, Sayang, Mamake
pekerjaan:Ibu rumah tangga dan designer
cita-cita: pengen ngegadaiin suami, tapi sayang ngak laku, jadi yaudah di pungut aja dari pada mubazir.
ciri-ciri: ngomel, senyum manis tapi di belakang ada sapu lidi, ngak kalah jahil sama bapake kalo udah nyangkut anak anak manisnya (padahal anaknya tampan semua) tapi bagi mamake mah tetap manis. tapi kalem di bandingin para bini teman teman si bapake. maung dari para maung. teman geludhnya embul kalo dah kumat isengnya bareng si bapake. kata nana sih mamake rolemodel dia soalnya mamake kalem dan adem ayem, ngak tau aja dia kalo kembarannya ampir di musnahin sama si mamake, cuma mamake ingat anak, kasian si abg kalo calonnya di musnahkan, nanti ngejomblo seumur hidup.

"DIDI BAJU MARK MANA?"

"DIDI ICE CREAM JENO MANA?"

"SAYANG, DASI AKU MANA?"

ya kalo mamake sih biasanya bakalan di cari kalo ada barang yang ilang aja:v. soalnya biasanya mata mamake lebih jeli dari pada yg manggil. dah cem detektif aja si mamake walau berakhir kena omelan juga sama si mamake mereka tuh:v.

The FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang