Sahur

1.8K 111 135
                                    

Tok

tok

tok

"Jaehyun-ah, Johnny-ah" panggil seseorang dari luar kediaman Seo Johnny. sedangkan yang di panggil masih nyaman dalam mimpi indahnya.

Tok

Tok

Tok

tak ingin usahanya sia sia sekali lagi pintu di gedor lebih kuat lagi, ini niatnya mau ngebangunin pasangan JohnJae apa mau bangunin 1 kompleks saking kerasnya gedoran di pintunya.

"eyyy sayang, yang sabar dong, nanti bangun 1 kompleks dan pada marah kan bahaya" ujar seseorang lainnya yang menenangkan sosok lain yang masih kesal karena pintu utama tak kunjung terbuka. salah sendiri bertamu jam 3 dini hari, siapa juga yang mau bangun.

jadi salah siapa kalo pintu ngak di bukain?:").

Ceklek

kreeek

okay ke2 manusia di depan pintu sudah merasa lega karena mendengar suara pintu terbuka. tapi seketika mereka jadi kesal lagi. bagaimana ngak, ngarep pintu utama yang terbuka, ehh malah pagar rumah yang terbuka menampilkan 2 sosok makhluk tak kesat mata.

okay ini seram:").

mana masih jam 3 dini hari lagi. untung aja mereka ngak kena spot jantung dan meninggal di tempat.

"ya ampun Na, chan, kalian ngagetin Halmonie saja" ujar sosok yang menyandang status Halmonie dari keluarga Seo ini. sedangkan yang baru nyampe cuma bisa nyengir dengan wajah tanpa dosanya.

Ceklek

"lhoo eomma, appa, Nana, ndut kenapa kesini?" tanya sosok yang baru muncul dari pintu utama kediaman ini, dengan wajah bantal dan rambut yang udah kek singa, tapi tetap aja cantik:").

"mau sahur bareng" jawab ke4nya dengan wajah yang polos namun ngeselin itu, apa lagi sosok di samping Nana udah pengen di tampol aja rasanya. apa salah echan ya allah dia cuma ngantuk:").

"kan bisa sahur di rumah masing-masing, lagian kalian ber2 kenapa ikutan juga, emang ngak di cariin pak RT sama buk RT apa?" tanya sosok itu sedikit kesal, karena acara bobok cantiknya terganggu, ngak tau apa kalo dia baru tertidur karena rasa khawatir yang berlebihan kepada anak bungsunya?.

"kami disini" sahut sosok yang baru muncul di belakang Nana dan Ecan.

"ehh annyeong Ahjuma, lama tak bertemu, makin cantik aja" ujar salah satu orang yang baru nyampe dan ngeliat mantan Camernya ada di depan, sebut saja dia pak RT.

"ahh iya Taeyongie, lama tak berjumpa. kamu juga semakin tampan saja" ujar eomma dari sosok pemilik rumah tersebut.

"Ekhem" deheman dari 3 orang dewasa yang mendengarnya. maklum rada kesal dan cemburu.

"bilang aja kalo kalian semua mau makan gratis" ujar sosok yang masih berdiri di antara pintu masuk. ngak ada niatan dia buat mempersilahkan para tamu tak diundangnya masuk.

"Jaehyunie, mau eomma masukin lagi kedalam perut hum???" ujar sosok yang merupakan ibu dari Jung Jaehyun, alias mertuanya Johnny Seo.

"lagian eomma ngapain datang jam segini, coba aja datang jam 2 siang kan ngak akan ngerepotin" ujar Jaehyun misuh misuh. tapi ujung ujungnya tetap aja mempesilahkan tamu tak diundangnya masuk. dah cem jela****ng aja:").

.
.
.

okay disinilah mereka semua, duduk di depan meja makan. minus Jeno sih, soalnya masih lemes katanya. jadi ya dia sendiri yang tinggal di kamar.

The FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang