sahur pertama

7.1K 287 126
                                    

"SEO JENO!!!!, MARK SEO!!!! BANGUN KALIAN, NGAK MAU SAHUR APA?!!!".

okay awal mula kita mulai dengan teriakan membahana dari sang mamake yang membangunkan ke2 anak tampannya. maklum kalo ke3 penghuni alam ghoib ini sangat sulit buat di bagunin. jadi mamake harus memiliki kekuatan ekstra buat membangunkan ke2 putra dan sang suami:"). itu tidur apa mati, sulit banget ngebanguninnya.

tapi kalo di liat liat sih ngak ada respond dari anaknya, kalo masalah si bapake mah udah bangun dan udah nangkring di meja makan, tapi kepalanya lagi ciuman sama mejanya. mesra banget subuh subuh sama meja makan:").

karena ngak dapat respond juga, muncul ide jahil dari kepala sang mamake. tolong jangan ditiru, adegan ini berbahaya.

"nana sayang, ecan sayang hayu nak kita sahur bareng. tinggalin aja 2 curut itu buat tidur, untung untung lauknya ngak ngurang"

"ECAN!!!"

"NANA!!!"

PLAK

PLAK

"BANGUN JUGA KALIAN, DIDI MANGGIL DARI TADI NGAK NYAUT NYAUT SEKALI NYEBUT NAMA ASOY NYA MALAH BANGUN!!!" jangan tanya apa yang terjadi:").

setelah ngomong gitu dengan volume yang cukup keras kedua bocah ghaib ini auto melek dan duduk ketika denger nama cemewew nya. gimana ngak emosi mamake, dia udah teriak teriak kek orang gila ngak di sahutin, sekali nyebut nama para asoy putranya malah bangun, kan asem tuh anak dua.

sedangkan ke2 bocah ghoib yang di amuk sama maungnya Daddy malah nyengir tanpa dosa. jadi ceritanya tuh sebenarnya kamar mereka tuh terpisah, kenapa si mamake bisa nemuin 2 bocah ghoib ini di kamar Jeno, soalnya tuh 2 bocah begadang main ps di kamarnya Jeno. makanya saat si mamake ke kamar Mark, orangnya ngak ada, ternyata nangkring di kamar adeknya. tapi ada yang aneh.

tumben akur.

"cepat cuci muka dan gosok gigi-

"dan tidur lagi kan Di?" tanya Jeno. okay, simpang empat udah mulai muncul di kening sang ibu negara. udah ngomong di sela, sekali ngomong bikin ice mochi Jaehyun aja. jadi dengan senang hati Jaehyun ngasih toyoran sayang buat si bungsu.

"cepat lakuin atau, ngak boleh ke tempat pak RT lagi?" ancam mamake sadis. kan Mark sama Jeno ngak bisa di giniin.

dengan segera 2 bocah ajaib ini menuju kamar mandi di kamar masing-masing, buat nyuci muka dan gosok giginya. takut juga cuy kalo ngak di izinin ke tempat pak RT, nanti ngak bisa dong mereka bertemu para bidadari di sana:(.

.
.
.

Ke empat makhluk dengan keajaiban tersendiri terlihat menikmati menu sahurnya kali ini, ngak mewah mewah amat kok. cuma ada pizza lokal sama spageti lokal. kata mamake sih dia ngak di kasih uang bulanan sama si bapake jadi ya gitu lupa beli persediaan bahan makanan. padahal mah kenyataannya karena lagi berperang sama si bapake, untung ke 2 bocah ajaib ini udah nangkring ke tempat pak RT, jadi mamake dan bapake aman dalam pembuatan adek mereka:v. jadinya kelupaan deh sama bahan makanan.

kalo kalian nanya pizza lokal sama spageti lokal itu apa, maka jawabannya tuh...

"Di, ngak ada indo*i lagi? masa 1 bungkus ber4 sih kan ngak kenyang"

"Di, Mark mau dadarnya lagi, tapi di ambil sama Jeno"

hohoho udah tau kan apa menu sahurnya:v, salahin aja si bapake malah ngajak tempur siang bolong. katanya kalo besok ngak bisa bertempur lagi, karena lagi zona suci.

The FamilyМесто, где живут истории. Откройте их для себя