Jeno Sakit?

3.1K 155 88
                                    

(P.s jangan lupa ikutan GA aku ya^^ rulesnya ada di book sebelum ini^^, soalnya pengumumannya besok malam di Instagram aku @vizah05, jadi cepatan biar ngak ketinggalan^^, siapa tau ini keberuntungan kalian🤗)

.
.
.

"sayang, apa Jeno ngak kita bawa aja ke rumah sakit?" tanya Jaehyun ke suaminya yang saat ini melihat laporan kantor yang berserakan dimeja kerja dalam kamarnya bersama sang istri.

Jeno baru saja tertidur setelah sekian lama berdrama ria bareng bapake dan hyungnya. biasa drama yang mampu bikin mamake sakit kepala karena kelakuan orang kesayangannya. gimana ngak kesal liat si bapake dan anak sulungnya ngegoda si bungsu Karena lagi sakit. bukannya di obatin malah di ledek habis habisan:").

"ke rumah sakit jiwa?" okay ingatkan mamake buat bawa suaminya ini ke rumah sakit jiwa setelah Jeno sehat. orang lagi serius juga malah di ajak bercanda.

"sayang, lama lama ku tukar tambah kamu sama panci limited edition di tipi tipi ya" ujar mamake mulai kesal sama kegoblokan suaminya. kenapa coba dulu dia bisa kepincut sama kutil onta ini dulu ya?:"). nyesel juga dia lama lama nikahin upil kudanil gini, tapi dah terlanjur sayang mamake tuh ke bapake walau otaknya sering kelupaan buat di pake:").

"hehe, canda sayang" sang bapake cuma bisa nyengir dengar penuturan sang ibu negara, serem dong kalo beneran di tukar:").

"aku takut kalo Jeno kenapa kenapa" ujar mamake mengutarakan kecemasannya akan sang anak bungsunya.

"positif thinking aja dulu sayang, dia cuma demam biasa kok" ujar Johnny mencoba menenangkan sang kekasih, walau kadang kelupaan make otaknya dia tetap akan menjadi pelindung dan penenang bagi keluarganya. walau rasa takut dalam dirinya juga ada, tapi dia ngak mau membebani kekasih hatinya ini.

"Bagaimana jika Jeno positif?, aku takut, ngak siap kehilangan" ujar Jaehyun sedih, bahkan bisa di bilang dia hampir menangis kalau mengingat itu semua.

Johnny yang mendengar itu semua perlahan mulai berjalan mendekati kekasih nya itu, di peluknya tubuh yang udah menemaninya selama ini, ia juga khawatir karena sang bungsu juga sering ngambil job pemotretan di luar sebelumnya.

"udahlah sayang, mungkin dia hanya kelelahan, jangan fikir yang aneh aneh okay" ujar Johnny tenang sampil mengelus punggung Jaehyun lembut dan sesekali mengecupi pucuk kepala sang istri.

"tetap aja aku khawatir sayang, aku ngak mau anak kita kenapa kenapa" ujar mamake sambil membalas pelukan terhangat yang selalu ada untuknya. di remas pelannya baju sang suami menyalurkan rasa sedihnya. bagaimanapun ia tidak ingin kehilangan.

beda di kamar orang tua, beda pula di kamar sang anak. di dalam sana ada Mark yang menemani adiknya yang sedang sakit. tadi belagak tidur si Jeno biar mamake ngak khawatir dan memarahi Daddynya terus, kan kasian juga merekanya.

"hyung, tidurlah ini sudah malam" ujar Jeno lesu, kasian juga liat hyungnya yang kelihatan kelelahan karena harus menyelesaikan pekerjaannya yang terbilang cukup sulit.

"gwenchana kau istirahat lah. atau ada yg kau ingini?" ujar Mark melihat Jeno yang masih terbaring lemah, kasian juga liat tuh bocah sakit. biasanya ada yang di bulynya tapi kalo kek gini kan dia ngak tega juga.

"ada" ujar Jeno pelan.

"apa???" tanya Mark, gini gini dia tetap ingin menjadi kakak yang baik buat Jeno.

"pengen ketemu Nana hehe:v" sabar Mark sabar, adikmu lagi sakit, ngak boleh katain. lagi sakit masih aja otaknya mikirin cemewewnya. dasar bucin. tolong sepertinya Mark lupa mirror deh ya.

"Hyung, kalo aku pergi gimana?" tanya Jeno sambil natapin langit langit kamarnya dia, ada apa dengan nih bocah, tiba tiba nanya hal yang kek gitu. kan jadi serem:").

The FamilyWhere stories live. Discover now