🍁Masih Ada Rasa?

1.7K 153 68
                                    

Happy reading

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

Setelah mengurung diri beberapa hari di kamar, sekarang Yuna akhirnya sudah mau keluar kamar. Ini berkat Mark yang datang, jika tidak, mungkin Yuna tak akan pernah keluar kamar hingga dirinya menjadi mayat karena mati kelaparan.

Mark, dan Lucas kini berkumpul di ruang makan, menemani Yuna untuk makan. Sementara Dokter Jungwoo dan Dokter Chaeyoung izin pulang terlebih dahulu karena harus mengurus pekerjaan. Sebenarnya tadi Yuna sempat menolak untuk makan, bilang jika ia tak memiliki nafsu sama sekali. Namun Mark terus memaksa Yuna, hingga ia akhirnya menyerah.

"Kali ini gue serius, Na. Gue mau ajak lo ke Kanada," kata Lucas.

Yuna hanya bergumam menanggapinya.

"Sekalian aja, Na. Lo tinggal di Kanada bareng, Mark," celetuk Lucas. Kalian tahu lah, Lucas bukanlah anak pendiam. Ia akan selalu nyerocos untuk membuat suasana menjadi ramai.

Kali ini Yuna menggeleng. Yuna tak mau tinggal di Kanada. Yuna masih punya sahabat-sahabat di Indonesia. Yeji, Lia, Ryujin, dan Chaeryoung. Yuna tak mungkin berpisah dengan mereka. Meskipun di sini juga sekaligus menjadi tempat yang banyak membuat Yuna terluka. Tempat yang ditinggali oleh orang-orang yang ia benci. Papanya, Jaemin, dan Jeno.

"Kalo gitu biar Kak Mark yang pindah ke Indonesia buat nemenin Nana," kata Mark.

Lucas langsung melotot tajam. "Enak aja lo! Ntar nasib band kita gimana bego?!"

Mark menggangkat bahunya, ia tak perduli dengan hal itu. Yuna lebih penting dari segalanya. Ya, Mark baru sadar akan hal itu. Yuna lebih penting.

"Kalian satu band?" tanya Yuna sambil menatap Mark dan Lucas bergantian. Keduanya pun mengangguk serempak.

Yuna mendengus sebal. Kebetulan apa lagi ini? Ternyata Lucas kenal dengan Kakaknya? Ini gila. Namun sepertinya Yuna tak bisa menyalahkan kedua orang itu. Toh Yuna juga tak pernah cerita kepada Lucas jika ia punya Kakak yang bernama Mark dan tinggal di Kanada.

Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]Where stories live. Discover now