Bab 598-607

596 44 2
                                    

Bab 598: Nasib Hutan Binatang Buas I

"Ada kemungkinan menjinakkan binatang roh biasa. Tapi, tidak mungkin menjinakkan naga dan phoenix. Anda harus mengerti itu. Namun, mereka tidak dapat membantai atau menangkap binatang buas di Hutan Binatang Buas beberapa tahun terakhir ini karena keberadaan beastmaster. Mereka hanya bisa menangkap beberapa binatang roh di lingkaran luar Hutan Binatang Buas. "

Tuan itu berhenti berbicara untuk sementara waktu. Kemudian, dia melanjutkan, "Kami tidak tahu apa yang terjadi di sana ketika naga hitam membuat terobosan. Itu lemah tetapi masih berani untuk memulai kerusuhan di sana ke titik di mana semua klan lain berniat untuk bergabung dengan kekuatan untuk membunuhnya. Jika naga hitam sudah mati, nasib Binatang Buas Hutan akan berada di tangan manusia. Roh binatang akan menjadi hewan peliharaan dan mesin bagi manusia. "

Jadi, Divine Herbs Sekte tidak harus bergabung dalam pertarungan.

"Saya mengerti sekarang."

Penatua itu menyambut tuannya dan berkata dengan hormat, "Tapi, apakah benar kita tidak perlu membalas Gu Zhenyang?"

Ekspresi wajah master berubah atas nama Gu Zhenyang. "Bajingan sialan itu! Saya telah menghukumnya sekali dan dia sangat berani untuk menyerang dunia sekuler! Jangan bicara tentang balas dendam padanya! Dari siapa kita harus membalas dendam? Jika Anda dapat membunuh Nan Xian, mengapa Anda tidak pergi? Saya pasti tidak akan pergi. "

Master tidak akan pernah membiarkan siapa pun mempermalukan Sekte Herbal Herbal jika pelaku adalah orang biasa.

Tapi, tuannya takut akan kekuatan dan kekuatan Nan Xian.

'Apalagi pergi dan mencari masalah! Apakah hidup ini terlalu mudah sekarang? "

Bibir si tua berkedut. Akhirnya, dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

***

The Forest of Spirit Beasts berbeda dari kerajaan manusia. Itu adalah dunia yang hanya milik binatang buas roh.

Jarang ada manusia memasuki Hutan Binatang Roh di masa lalu. Bahkan tidak ada orang yang menghancurkan kedamaiannya.

Tapi, Forest of Spirit Beasts berbeda sekarang. Itu tidak lagi damai.

Penyusup yang tidak disukai datang dari kerajaan manusia datang, mengganggu kehidupan binatang roh yang damai. Mereka membawa perang ke Hutan Binatang Roh.

Raungan keras terdengar.

Beberapa pasang mata yang marah menatap tajam ke arah manusia yang bersemangat itu. Kulit dan bulu mereka diwarnai dengan darah segar. Kulit mereka terkoyak. Binatang roh dicambuk berat dan darah mereka memancar keluar dengan setiap pemukulan.

Mereka tidak mengerti apa yang telah mereka lakukan salah.

Mereka selalu mematuhi aturan dunia dan tidak pernah meninggalkan Hutan Binatang Buas.

Jadi, mengapa manusia tidak pernah membiarkan mereka pergi?

"Raja macan tutul perak ini sangat kuat. Itu adalah binatang roh Tier-5. Kita bisa membantai dan memakan binatang roh lainnya. Tapi, kami akan membawa raja macan tutul perak ini kembali. Kami akan menjinakkannya. "

"Betul. Forest of Spirit Beasts ini seharusnya tidak pernah ada di tempat pertama. Roh binatang harus menjadi hewan peliharaan kita. Kita bisa menghancurkan Hutan Binatang Roh kali ini! Itu tidak akan pernah ada mulai sekarang! "

Gelombang tawa mereka maniak dan sombong. Ekspresi wajah mereka bengkok.

Seekor macan tutul perak muda melolong sedih. Ia menyaksikan anggota keluarganya dibantai. Jantungnya dipenuhi dengan rasa sakit dan kesedihan yang mendalam.

(Book 2)THE DIVINE PHYSICIAN'S OVERBEARING WIFEWhere stories live. Discover now