Bab 1302-1305

338 49 1
                                    

Bab 1302: Sidang Mendekati I

Sosok putih salju itu ditendang dengan keras sebelum bisa mendekati Feng Ruqing.

Kaki yang panjang dan lurus mendarat tepat di atas tubuh serigala salju. Itu menangis tak berdaya, berguling beberapa kali di tanah, dan menatap Feng Ruqing dengan mata berkaca-kaca.

Gadis muda yang mengikuti tepat di belakang serigala salju tiba-tiba menggigil saat dia berhenti berlari, tidak berani bergerak.

Melihat kemunculan tiba-tiba serigala dan orang itu, Feng Ruqing dengan lembut mengangkat alisnya dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Oh, Bibi Suyi takut kamu akan kesepian karena lelaki liar itu... Maksudku Nan Xian, tidak ada di sisimu, jadi dia mengirim seseorang untuk menjemputku. Dan serigala ini mengikutiku sendiri ... Itu tidak ada hubungannya denganku. "

Tang Yin melambaikan tangannya, berusaha sangat keras untuk menunjukkan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan serigala salju.

"Qing'er..."

Saat Feng Ruqing ingin mengatakan sesuatu, sebuah suara lembut datang dari luar pintu.

Feng Ruqing berbalik dan melihat Nalan Yan berdiri di pintu masuk halaman dengan senyum tersembunyi di matanya.

Namun...

Tang Yin tidak berani maju saat matanya tertuju pada Nalan Yan.

Meskipun dia hanya keponakan Tang Luo, Tang Luo telah melakukan banyak hal saat itu yang menyakiti Nalan Yan. Tang Yin merasa malu karenanya...

Apalagi, Nalan Yan adalah ibu wanita favoritnya!

Setelah memikirkannya, Tang Yin masih menggigit bibir bawahnya dan berkata dengan malu-malu, "Bibi Nalan, tentang Tang Luo ... aku ... maafkan aku ..."

Jika...

Jika dia mengabaikan para tetua keluarga Tang dan pergi ke belakang gunung untuk bertemu Nalan Yan ... Kemudian, dia pasti akan memperhatikan sesuatu ketika dia bertemu Feng Ruqing.

Dia juga bertanggung jawab atas masalah ini.

Nalan Yan tidak marah. Dia tersenyum dan menatapnya dengan lembut. "Jangan khawatir, Tang Luo adalah Tang Luo, dan kamu adalah kamu. Anda telah membela putri saya saat itu, jadi mengapa Anda perlu meminta maaf kepada saya? "

Bibi Nalan tidak menyalahkan saya?

Mata besar Tang Yin seperti bintang yang berkelap-kelip di langit malam yang luas.

"Yah, aku tidak menyalahkanmu."

Gadis ini bersedia memberontak melawan keluarga Tang untuk Qing'er saat itu, dan Nalan Yan bukanlah wanita yang mudah tersinggung, jadi bagaimana dia bisa menyalahkan Tang Yin?

Tang Yin tersenyum.

Wajahnya seperti bunga persik, dan senyumnya secerah sinar matahari. Dia terlihat manis dan polos.

"Terima kasih, Bibi Nalan. Tang Luo hanya sampah, aku sudah lama memutuskan hubungan dengan sampah semacam itu! "

Nalan Yan tersenyum. Tatapan lembutnya membuat orang merasa seperti dimandikan oleh angin musim semi.

Mungkin di depan Feng Ruqing, dia tidak pernah menjadi Permaisuri Nalan yang tak terkalahkan saat dia berada di medan perang, tetapi hanya seorang ibu yang penuh kasih.

Pada saat ini, tidak ada yang memperhatikan bahwa ketika Tang Yin muncul, seluruh tubuh Xiao Ya gemetar. Matanya berkaca-kaca, dan dia berusaha keras agar tidak jatuh.

(Book 2)THE DIVINE PHYSICIAN'S OVERBEARING WIFEWhere stories live. Discover now