Bab 658-666

461 51 5
                                    

Bab 658: Suyi dan Nan Xian I

Sedikit terkejut, mata Mu Ling penuh dengan kekesalan. Perasaan pahit merayap ke bibirnya.

"Suyi ... dia hanya akan kembali jika kamu pindah. Namun, Anda telah berkorban terlalu banyak untuk keluarga Mu. Bagaimana saya bisa membiarkan Anda pergi? "

"Sister Suyi berkata begitu? Saya tahu bahwa dia tidak ingin saya tinggal di sini. Saudara Ling, jangan khawatir. Selama Anda selalu bisa datang dan mengunjungi saya, saya akan pindah ketika dia kembali ... "Kata Qingyan dengan senyum lemah, tubuhnya kaku.

"Karena ... kamu adalah satu-satunya anggota keluarga yang aku miliki di dunia ini." Mata Qingyan dipenuhi dengan rasa sakit saat dia memegang erat-erat ke tangan Mu Ling.

"Akan sangat bagus jika Suyi bisa sama bijaksana denganmu. Saya telah sangat sabar dan memberinya terlalu banyak kasih sayang. Namun, dia tidak pernah menghargai hal-hal yang telah saya lakukan. Dia manja dan tidak peduli. " Mu Ling tersenyum pahit, tangannya di punggung Chen Qingyan menegang.

Chen Qingyan menggosok telapak tangannya dengan paksa. Ketika Mu Ling tidak memperhatikan, kilasan kejahatan melintas di matanya.

Memang benar bahwa Mu Ling cukup sabar dengan Suyi. Tidak peduli seberapa nakal Suyi dan berapa banyak kesulitan yang dia bawa, Mu Ling tidak pernah, bahkan sedikit pun, menyalahkannya.

Adapun Qingyan, dia datang ke jalan hidup Mu Ling sebelum Suyi. Jika tuan lama tidak menghentikan Mu Ling menikahinya, Suyi tidak akan pernah bisa melangkah ke keluarga Mu. Meskipun demikian, Qingyan harus lembut dan penuh perhatian untuk merebut hati Mu Ling. Itu adalah ironi nasib.

Wajah Chen Qingyan pucat pasi. Dia bisa merasakan sensasi menyengat di hatinya seolah ditusuk oleh jarum. Wajahnya yang dulu tersenyum berubah suram. Dia memalsukan senyum tetapi matanya dipenuhi dengan kesedihan.

"Kakak Ling, karena Xianer telah jatuh hati pada seseorang di luar sana, mengapa kamu tidak membiarkannya menikahinya saja?"

"Aku telah menugaskan Han Feng untuk mendekati wanita itu dan menawarkannya untuk menjadi selir Nan Xian tetapi dia telah menolak." Mu Ling sedikit terkejut.

"Mungkin, wanita itu tahu siapa sebenarnya Xianer. Karena Xianer sangat mencintai dia, secara alami, menjadi selir tidak cukup baik untuknya. Saya tahu Anda ingin menjadikan wanita bangsawan dari istri pertama Tian Shen Manor Nan Xian. Mengapa Anda tidak membuat ceshi wanita itu, Nan Xian? " (seorang wanita yang status sosialnya lebih rendah dari istri pertama tetapi lebih tinggi dari selir) kata Chen Qingyan, tersenyum.

Tidak hanya wanita bangsawan Tian Shen Manor yang jelek, tapi dia juga sangat mendominasi. Jika dia tahu bahwa seorang wanita biasa akan menjadi ceshi Nan Xian, mungkin, dia akan membatalkan pernikahan dengan Nan Xian karena marah.

Nan Xian tidak boleh menikahi wanita bangsawan Tian Shen Manor. Itu tidak baik untuk putra Qingyan - Mu Xi.

"Feng Ruqing begitu serakah, apakah dia akan menerima menjadi ceshi?" Mu Ling bertanya, setelah merenung sebentar.

"Kita bisa memberitahunya pro dan kontra dari pilihan ini. Tanpa persetujuan keluarga Mu, dia tidak akan pernah bisa menikahi Xianer. Jika dia pintar, dia akan tahu harus memilih apa. "

"Tapi ... Suyi suka wanita itu. Dia memperingatkan Han Feng sebelumnya. Jika kami mengirim seseorang untuk mencari Feng Ruqing lagi, kami akan mengacaukan Suyi. " Mu Ling menghela nafas, dengan sedih.

Suyi masih pemarah seperti biasanya. Mu Ling bisa mengabaikan perasaan Nan Xian, tapi dia tidak pernah bisa mengabaikan Suyi.

"Brother Ling, apakah menurut Anda Sister Suyi akan membahayakan Xianer?" Chen Qingyan menyandarkan kepalanya di bahu Mu Ling dengan senyum tipis di wajahnya.

(Book 2)THE DIVINE PHYSICIAN'S OVERBEARING WIFEOnde histórias criam vida. Descubra agora