Bab 909-918

478 73 3
                                    


Bab 909: Saya Setuju dengan Pernikahan Ini


Meskipun Mu Ling kesal, dia tidak bisa melakukan apa pun pada Gu Shi karena dia adalah tuan rumah.

"Terima kasih, Nyonya Qin." Mendengar kata-kata Wen Yu, wajah Mu Ling bergeser saat dia tersenyum tipis.

"Sama-sama. Itulah yang harus saya lakukan mengingat hubungan antara keluarga Mu dan keluarga Qin. "

Dengan kata lain, Wen Yu benar-benar memberitahu semua orang yang hadir bahwa keluarga Qin dan keluarga Mu terhubung oleh pernikahan.

Tatapan dingin Gu Shi menyapu melewati Wen Yu saat dia dengan cepat berbalik. Dia menarik lengan Gu Yiyi dan menariknya kembali ke kursi.

"Saya pikir Nona Mu dan Nan Xian akan kembali sekarang? Kenapa mereka belum datang? "

"Nona Muda Mu benar-benar orang yang tidak tahu berterima kasih. Tuan tua telah memperlakukannya dengan sangat baik, tetapi dia telah menerima kebaikannya begitu saja. Dia tidak pernah kembali ke keluarga Mu selama bertahun-tahun untuk ulang tahunnya. "

Saat ini, ruang perjamuan dipenuhi dengan obrolan.

"Karena Suyi kembali ke Tian Shen Manor, mengapa dia belum datang?" Mu Ling mengerutkan kening. Wajahnya yang memukau memperlihatkan ekspresi yang mengerikan.

Apakah Suyi menghindari ulang tahun tuan tua untuk membuat Mu Ling marah?

"Ayah." Gu Yiyi duduk. Dia memindai semua orang yang ada, tetapi Feng Ruqing tidak ditemukan. Tiba-tiba, sosok yang dikenalnya muncul.

"Bagaimana An Cui bisa masuk ke sini?"

Seorang Cui seharusnya tidak datang ke pesta ini. Yang paling mengkhawatirkan Gu Yiyi adalah An Cui benar-benar berjalan masuk setelah Chen Qingyan, seolah-olah dia adalah pelayan Chen Qingyan.

Gu Shi mengerutkan kening. Pandangannya menyapu kerumunan dan jatuh ke wajah An Cui yang cantik.

"Aku tidak tahu apa yang dicari An Cui. Namun, dia tidak akan pernah berhasil. "

Mendengar ini, Gu Yiyi merasa sangat lega. Dia tidak pernah bisa melupakan cara An Cui memohon padanya dan ingin Gu Yiyi membantunya menjadi selir Nan Xian.

Gu Yiyi bukan orang bodoh. Secara alami, dia tidak akan pernah membantu seseorang yang bisa membuat Feng Ruqing marah.

"Manor Master, pasti ada beberapa kesalahpahaman antara keluarga Mu dan kepala bangsawan saat itu. Karena kami tidak dapat bertemu dengan Anda, kami tidak berhasil menghapus kesalahpahaman di antara kami. Sudah saatnya kita membersihkan udara sekarang, kan? Saya sangat suka Nona Muda Gu. Itu sebabnya saya mengusulkan pernikahan yang diatur antara Nan Xian dan dia. "

Itu akan baik-baik saja jika Mu Ling tidak menyebutkan pernikahan yang diatur. Mendengar ini, wajah Gu Shi menjadi gelap.

"Tuan Muda Mu, putri saya belum masuk ke keluarga Mu tetapi Anda telah mengatur begitu banyak selir untuk Nan Xian. Apakah Anda ingin menggertak anak perempuan saya sampai mati? "

"Oh! Sisa klan pasti salah tentang ini. Saya mengatur selir untuk Mu Xi, bukan Mu Nanxian, "jawab Mu Ling, ambigu.

Karena sisa klan membatalkan pernikahan, Mu Ling hanya bisa menyangkal hal-hal yang dikatakan Gu Shi.

Selama Gu Shi setuju untuk membiarkan Gu Yiyi menikahi Nan Xian, Mu Ling tidak akan mengatur selir lain untuk Nan Xian seperti apa yang telah dia lakukan sebelumnya. Dia hanya akan membuat Nan Xian mengambil Qin Feier sebagai selirnya ketika Gu Yiyi hamil.

(Book 2)THE DIVINE PHYSICIAN'S OVERBEARING WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang