Bab 1133-1136

394 62 1
                                    

Bab 1133: Makan Daging Setiap Makan I

Wajah pucat Fu Qingjiu tampak kehabisan darah. Dia tidak pernah mengira ular ini bisa berbicara.

"Tidak, tidak seperti itu ..." Dia menggelengkan kepalanya dengan enggan. Dia sangat panik saat berjalan menuju Nan Xian.

Pada saat ini, Nan Xian menyipitkan matanya saat pandangannya jatuh pada Fu Qingjiu.

Fu Qingjiu merasakan hawa dingin di punggungnya saat Nan Xian menatapnya dengan mata dinginnya. Dia membeku, tidak tahu harus berbuat apa karena dia hanya menatap wajah yang telah membuatnya begitu terpesona.

Air mata tiba-tiba mengalir di wajahnya, ketika cahaya memantulkan air mata, air mata itu tampak seperti berkilau di udara.

Dia menyeka air mata menggunakan bagian belakang tangannya, mengungkapkan wajahnya yang cantik yang telah berubah pucat di bawah sinar matahari.

Wajahnya tampak tidak berwarna.

"Apakah kamu percaya padaku jika aku mengatakan bahwa aku tidak bermaksud membahayakan siapa pun dan bahwa aku tidak pernah menghinanya?"

Ada harapan di matanya yang indah.

Sepertinya dia tidak ingin menyerah pada cintanya sampai sekarang. Bahkan dengan hanya satu ons kepercayaan dari Nan Xian, dia akan melakukan apa saja untuknya.

Qing Zhu sangat marah saat menatap Fu Qingjiu dengan mata ganasnya.

"Wanita jahat ini berbohong!"

Apakah itu jenis ular yang akan berbicara omong kosong?

Qing Zhu berbalik dan menatap Nan Xian lagi. "Tuan, Anda bahkan tidak tahu bagaimana wanita jahat ini telah mempermalukan putri kami ketika Anda tidak sadar. Bajingan bernama Fu Qingjiu ini bahkan mengancam Xiao Qing untuk memanggilnya sebagai 'Ibu' dan menyuruh sang putri untuk meninggalkan mereka sendirian atau dia akan membunuh sang putri. "

Wajah Fu Qingjiu berubah secara dramatis. Kapan dia mengatakan hal seperti itu? Dan mengapa dia tidak mengetahuinya?

Orang-orang di istana sudah curiga ketika mereka melihat Feng Ruqing dan Nan Xian bersama-sama. Sekarang, setelah mendengarkan kata-kata Qing Zhu, mereka semua menatap Fu Qingjiu dengan tak percaya.

"Princess Qingjiu selalu memiliki harga diri yang tinggi, tetapi bagaimana Yang Mulia bisa membuat kesalahan seperti orang biasa?"

'Dia adalah putri seperti peri yang tampak begitu duniawi, lembut dan baik hati! Dia tidak akan membahayakan siapa pun di dunia. Tapi mengapa putri seperti peri begitu tergila-gila pada cinta sekarang seperti orang biasa? "

Mereka tidak mengerti dan mereka tidak akan pernah mengerti sang putri.

"Aku tidak!" Fu Qingjiu panik. Dia menggigit bibir bawahnya saat air mata mengalir dari matanya. "Aku tidak melakukan itu. Tuan Muda, maukah Anda percaya padaku? Saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Ular ini memfitnah saya. "

Nan Xian tampak tanpa ekspresi. "Itu adalah hewan peliharaan saya dan jika saya mengatakan bahwa hewan peliharaan saya tidak berbohong, itu tidak berbohong."

Bahkan jika Qing Zhu sengaja memfitnah sang putri, dia akan menganggapnya serius.

Bagaimanapun, masalah ini telah menyeret Qing ke bawah.

Fu Qingjiu menjadi kaku karena angin sepoi-sepoi seolah-olah dia ketakutan. Meskipun ini awal musim panas, dia masih bisa merasakan hawa dingin di sekujur tubuhnya. Rasanya terlalu dingin sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk memeluk dirinya sendiri.

(Book 2)THE DIVINE PHYSICIAN'S OVERBEARING WIFEWhere stories live. Discover now