Chapter 12 : Confused

3.8K 330 11
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © karinaa_s

( 🎶 Love Me Like You Do : Ellie Goulding 🎶 )

-Enjoy This Story-

-Happy Reading-

.

.

.

.

.

Ino masih memandang buku yang ada di atas mejanya. Hari ini barang-barang yang dia pesan dari Prancis akan segera datang. Dan butiknya pun lumayan ramai saat ini. Memang, setelah menyelesaikan studinya, Ino langsung membuka butik yang berisi rancangan baju miliknya di salah satu kawasan perbelanjaan di Tokyo. Usahanya itu berhasil, rancangannya selalu diminati.

"Ino-nee, ada yang ingin bertemu denganmu." Ino mengangkat kepalanya dari buku dan menatap Sora, Asistennya dengan pandangan ingin tahu. "Dia menunggu didepan."

"Baiklah."

Ino bangkit dari duduk nya dan segera melangkah ke depan toko.

"Sai!"

Dia berlari ke arah Shimura Sai dan langsung memeluk lelaki itu. Tentu saja hal itu merupakan tindakan yang berada di luar pemikirannya.

"Ops, maaf."

Dia segera saja melepaskan pelukannya setelah menyadari tindakannya tersebut.

"Tak apa. Aku menyukainya," ucap Sai sambil tersenyum kepada Ino. Dan tentu saja semburat merah mengalir di wajah Yamanaka itu.

"Lalu, apa yang membawamu kemari?"

Sai membuka pintu depan mobilnya dan menatap Ino sambil tersenyum lagi. "Aku akan mengajakmu menemui seseorang sekaligus pergi makan siang. Bagaimana?"

Ino mengangguk. "Baiklah, tunggu sebentar."

Dia berbalik ke dalam untuk mengambil tas tangannya. "Sora, aku akan keluar sebentar. Aku titip butik padamu." Setelah memastikan Sora mengangguk dan mendengar jawabannya, Ino pun melangkah ke depan untuk menemui Sai lagi.

"Pergi?" Sai menatap Ino sekali lagi.

"Ayo!"

****

"Itu mereka."

Ino mengikuti arah tunjuk Sai yang mengarah kepada dua orang yang duduk di salah satu meja di restoran tersebut.

Sai berjalan ke arah meja Naruto dan Hinata sambil menggandeng tangan Ino. Dan lagi-lagi ini membuat Ino kembali memerah.

"Naruto-san," sapa Ino setelah mereka sudah berada di meja tersebut.

"Senang bertemu denganmu, Yamanaka-san. Silahkan duduk."

"Terima kasih."

Mereka segera duduk di depan pansangan itu. Sejujurnya, Ino tidak mengerti kenapa Sai membawanya menemui Naruto dan tentunya Naruto tidak sendirian. Ino masih memerhatikan wanita yang berada di samping Naruto. Wanita itu tetap tampak anggun dan cantik dengan setelan baju kantornya.

Me And Him (FanFiction Version)✔️Where stories live. Discover now