23 (END)

5.4K 588 74
                                    

3 tahun kemudian

"Apa buketnya ga kebesaran?" tanya Seungmin pada Soobin yang sekarang sedang menemaninya membeli buket bunga.

"Ngga kok, ini malah cantik banget. Lebih bagus dari yang gue kasih ke kak Yeonjun."

Seungmin kembali melihat buket yang sedang ditata oleh pemilik toko bunga itu. Hari ini Hyunjin wisuda. Sebagai pacar yang baik, Seungmin tentu harus datang. Soobin yang emang lagi gabut mau-mau aja ikut nemenin Seungmin.

"Ga terasa kita udah wisuda. Padahal rasanya baru aja jadi mahasiswa," gumam Soobin.

Iya emang bener sih, kalo udah dijalani waktu tuh cepet banget berlalunya. Karena itu kita harus enjoy supaya kenangan-kenangan indah ga terlupakan gitu aja.

Fyi, karena kampus Hyunjin beda dari sodara-sodaranya, dia wisudanya juga beda sendiri. Kabar mereka gimana sekarang? Yeonjun sama Hyunsuk udah lulus tahun lalu. Yeonjun kerja di perusahaan papanya gitu juga dengan Hyunsuk yang bekerja di bawah sang mama menekuni bisnis fashion.

Bomin udah lulus juga dua minggu lalu. Dia sekarang sedang menyiapkan diri untuk ikut tes cpns. Yeeun sendiri udah keterima jadi pns karena itu Bomin semakin temotivasi untuk mengikuti jejak Yeeun. Siapa tau bisa jadi pasangan pns.

"Lo udah mutusin mau kerja di mana?"

Seungmin menggeleng, "Masih bingung nih. Mau diskusiin sama Hyunjin dulu. Kalo kata mama terserah kamu aja, gitu."

Iya jadi Seungmin nyoba ngelamar ke banyak perusahaan. Ga nyangka dia keterima interview di 3 perusahaan besar. Kalo Soobin sih mau lanjut S2, cita-citanya pengen jadi dosen.

Setelah selesai membeli buket, mereka pun kembali melanjutkan perjalanan ke kampus Hyunjin. Kali ini Soobin yang menyetir sementara Seungmin asik sendiri menikmati alunan lagu Day6 sambil menatap buket untuk kekasihnya.

Di saat bersamaan, sebuah pemotretan untuk salah satu brand kosmetik sedang berlangsung. Pemotretan itu berjalan dengan lancar dan sang fotografer tak hentinya memberi pujian untuk si model. Siapa lagi modelnya kalo bukan Kang Minhee?

Karirnya sebagai model melejit dengan pesat. Yang awalnya hanya model freelance dengan bayaran kecil sekarang sudah menjadi model terkenal yang berada di bawah naungan agensi besar bersama Hyunjin tentunya.

Pemotretan itu akhirnya selesai. Minhee beberapa kali membungkuk untuk para tim sebagai ucapan terima kasih. Dia lalu menghampiri sang fotografer untuk melihat hasil fotonya. Tidak perlu diragukan lagi, Minhee benar-benar mempesona.

"Minhee, apa nanti malam kamu sibuk?" tanya seorang staf dari pihak brand.

"Eum, sebenernya aku udah ada janji kak."

"Yah sayang banget padahal kita mau makan malam bersama."

"Maaf ya kak," kata Minhee dengan ekspresi menyesal.

"Yaudah gapapa, lain kali kan bisa. Makasi ya untuk kerja kerasmu," kata wanita itu sambil menepuk pundak Minhee.

Minhee hanya mengangguk lalu pergi ke ruang make up mencari hpnya. Orang yang dia harapkan memberi kabar ternyata tidak mengirim chat atau bahkan menelponnya. Minhee terlihat kecewa tapi dia tetap berpikiran positif bahwa mungkin Yunseong sedang sibuk.

Sudah 4 bulan Yunseong pergi ke Amerika. Mereka hanya bertukar kabar lewat chat dan video call. Rasanya kangen banget. Sejak Yunseong sibuk dengan perusahaan, mereka jarang menghabiskan waktu bersama. Ditambah Minhee yang mulai banyak job sana sini hingga hubungan mereka sempat renggang. Alasannya karena Yunseong cemburu dengan partner model Minhee. Saat itu Minhee tidak tau harus bagaimana. Untunglah Yunseong bisa bersikap dewasa dan berusaha menerima apa yang Minhee sukai.

Learn to Meow | HwangMini ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin