BAB 1

49 3 0
                                    

    Di malam hari, Jake sedang berjalan kaki menuju cafe yang cukup ramai dengan pengunjung. Saat Jake menuju cafe, tiba-tiba Jake di panggil oleh seseorang yang tidak dikenal. "hey kamu." Jake pun menenggok ke arah pria tersebut dengan tampang yang polos, pria tersebut menjawab. "kamu ingin sebuah teh?" dengan wajah tersenyum, jake menjawab "maaf aku sedang sibuk." dengan tangan menolak, lalu Jake memasuki cafe tersebut. Jake pun duduk di sebelah kaca sambil memesan sebuah teh hangat. belum beberapa menit, si pria tadi yang ditemui Jake sebelumnya menawarkan teh kepada dia. pria tersebut duduk di depan tempat duduk Jake, ia berkata. "perkenalkan nama saya Zacky, atau kamu boleh memanggilku Zack." dengan sopan,  lalu Jake memperkenalkan diri dengan agak waswas. "saya Jake." dengan tersenyum. 

    Lalu Zack memesan secangkir kopi dan menanyakan ke Jake "kamu ingin pesan apa?" Jake pun menjawab. "tidak saya sudah memesan teh" dengan wajah tersenyum. pesanan zack pun datang lalu zack bertanya. "kamu pernah melakukan tindakan kriminal?" jake pun terkejut mengapa dia mengatakan itu lalu dia menjawab dengan hati-hati . "saya pernah melakukan perentasan server kampus greenvile.". zack pun tertawa dan menjawab. "tertawa* ternyata kamu itu pintar dalam bidang perentasan." zack pun memberi sebuah kertas kepada Jake. Jake menjawab. "apa ini?" zack pun menjawab. "hanya sebuah hadiah dari saya." lalu zack pun pergi keluar cafe.

   Jake pun membuka  kertas tersebut dan berisi sebuah lokasi dan tulisan. "*Temui aku di gudang radalive pada jam 6 pagi". lalu Jake pun pulang kerumahnya. saat dijalan Jake bertemu dengan pemabuk, jake pun menghiraukan si pemabuk itu. tiba-tiba Jake di pegang oleh pemabuk itu lalu pemabuk itu berkata. "wei bodoh!, siapa suruh kamu lewat sini?" dengan muka pucat dan tatapan marah,  Jake pun menjawab. "Kawan aku tak mau cari masalah " lalu pemabuk itu. "maksudnya apa? kamu jangan macam-macam ya bodoh!" lalu jake pun mundur. "oke saya mundur, saya akan cari jalan lain" dengan nada agak tinggi. pemabuk itu menjawab. "awas kamu kesini lagi, kalo tidak kamu akan habis!". kata si pemabuk dengan berteriak.

   Dengan penuh emosi Jake pun mencari jalan pulang lain. pada keesok hari pagi, Jake mendatangkan gudang yang disuruh oleh Zack. gudang tersebut kumuh atau bisa dibilang tidak layak pakai. lalu Zack datang dari sebelah kanan dari posisi Jake. Zack berkata. "Jake! sini lewat sini" Jake pun menghampiri Zack. Jake berkata. "kamu suruh aku kesini buat apa?" Zack pun mengeluarkan sebuah pistol m9  dan menodongkan kepada Jake. Zack berkata. "tunjukan kehebatanmu atau tidak kamu tidak akan bisa pulang lagi kawan".

   Jantung berdebar kencang jake pun melakukan aksinya dengan merentas sebuah ATM yang berada di sebelah gudang kumuh itu. "aku bisa merentas ATM itu " kata Jake sambil menujuk ke arah ATM tersebut. "tunjukan!" kata Zack. Jake mengeluarkan handphone lalu Merentas ATM lalu mengeluarkan uang yang sangat banyak. akibatnya orang-orang sekitar ATM tersebut Berebutan Mengambil uang yang dikeluarkan ATM tersebut, sampai pihak berwajib datang. Zack pun kagum akan skill yang dimiliki. "selamat datang di HaxSec kawan, kebetulan saya sedang merekrut seseorang ." kata Zack.

   Lalu Zack mengajak Jake untuk ketempat safehouse HaxSec, Zack memperkenalkan Jake kepada rekanya. "Jake perkenalkan ini graham, tiger, big-saq." Kata Zack. lalu Graham menghampiri Jake. "kamu merasa hebat? huh?" dengan wajah menantang. Jake pun menjawab. "maksudnya apa?" lalu zack pun memisahkan mereka berdua. "heit! kalian berdua, graham dia masih newbie disini kawan." dengan wajah hadap-hadapan. "jake dia tidak suka wajah baru, jadi kamu agak menjauh dari dia untuk sementara" kata Zack. "lalu sekarang apa? " kata Jake. "besok kita ada hari spesial buat kamu. sekarang kamu boleh menggunakan fasilitas di sini. " kata Zack. 

   Jake pun meminjam Komputer milik HaxSec untuk surfing di dunia maya sambil melatih skillnya. "ini ada pemiliknya tidak?" kata Jake. tiger pun menjawab. "pakai saja gada yang pakai." sambil membetulkan komponen-komponen komputer. jake pun memakai PC itu, beberapa menit belalu, Jake pun keluar dari safehouse untuk menghirup udara luar. Jake melihat banyak polisi di tempat ATM yang habis direntas, Jake pun melihat seseorang yang sedang bersandar di tiang lampu lalu lintas, orang itu memakai jaket hoodie dan menatap Jake.

   Sambil merentas Running text lampu lalu lintas, lalu dia pergi. running text yang direntas oleh dia bertulis. "jangan macam-macam kau, aku tau kamu, aku bisa saja merusak hidupmu, ingat itu!". Jake terkejut, Jake mencari informasi tentang dia. ternyata jake bisa melacak dia karena kemampuan Jake sudah tidak diragukan lagi.  orang yang memakai jaket hoodie tadi bernickname Mr.h4ck4L1fe. lalu Jake bertanya pada Temanya. "bro! ada yang tau Mr.h4ck4L1fe itu siapa?" lalu Zack menjawab. "dia itu adalah hacker legendaris, saat ini lokasi dia tidak diketahui sampai sekarang." Malam telah tiba. Jake pun pulang ke rumah dan memikirkan Hacker tersebut.



HELLO WORLDWhere stories live. Discover now