Serangan HaxSec

27 2 0
                                    

   Jake dan anggota HaxSec melakukan oprasi penyerangan acara televisi. saat diperjalanan Jake, bertanya-tanya acara apa yang akan direntas. "Zack kita akan merentas acara apa?" lalu Zack menjawab. "kamu liat nanti."

   Mereka sudah sampai di tujuan, lalu mereka melakukan serangan tersebut. "Jake, Graham, Tiger, kalian masuk lewat pintu belakang gedung. Jangan sampai kalian mengagalkan oprasi ini. aku akan menjaga situasi di bawah. Bawa radio ini jika ada apa-apa" kata Zack. mereka pun memasang topeng untuk menutupi identitas mereka, Lalu mereka masuk ke dalam gedung. dengan hati-hati mereka mengendap-endap.

   Tiba-tiba mereka melihat cctv yang sedang aktif. "Jake lakukan keahlianmu" kata Graham sambil berbisik. Jake pun merentas cctv tersebut dengan mudah. "ok kita punya 2 menit sebelum kamera tersebut berhenti looping." kata Jake. lalu mereka berjalan menuju lift, lalu menaiki tangga yang mengarah ke rooftop.

  akhirnya mereka sampai di rooftop. "Graham pasang movement sensor itu di pintu masuk itu. untuk memastikan jika ada yang datang."kata Tiger.  lalu mereka menuju sebuah kotak jaringan pemancar. Jake pun Tiger memasukan sebuah alat kedalam kotak pemancar tersebut. lalu giliran Jake untuk memasang Payload dan BackDoor. setelah beberapa menit mereka pun berhasil.

   Mereka kedatangan tamu, yang ketahuan oleh sensor yang dipasang Graham, lalu mereka turun lewat sebuah kabel yang sudah di siapkan oleh Zack sebelumnya. sesudah itu mereka pun masuk menuju mobil Van. "kita berhasil. memasang Backdoor di pemancar." kata Jake sambil ngos-ngosan. "bagus, kita tinggalkan lokasi ini sebelum ada yang mencari kita." ujar zack.

   Setelah di safehouse. mereka pun menyiapkan sebuah laptop untuk live streaming di televisi. lalu Jake disuruh untuk memberi pesan kepada mereka, supaya HaxSec semakin terkenal. "Jake kamu sebaiknya kasih tau kepada mereka siapa kita." kata Zack sambil menghubungkan Backdoor yang di gedung televisi tadi.

   Setelah Jake memberi pesan ke seluruh saluran tv. mereka pun menjadi viral dan dicari oleh FBI. "kawan kita harus merayakanya atas keberhasilan kita!" kata Zack dengan muka bahagia. lalu mereka berpesta, mabuk, menghisap sabu dan melakukan hal yang lain.

   Pagi telah tiba, Jake pun bangun dipeluk oleh Graham. Jake pun tidak sadar apa yang dilakukan saat merayakan keberhasilan merentas saluran tv. lalu Jake keluar menuju taman greenvile. saat Jake duduk di bangku. tiba-tiba Jake di hampiri oleh pria memakai baju hitam yang tidak dikenal. pria tersebut duduk di sebelah Jake sambil merokok. "bung, kau mau?" kata pria itu sambil menawarkan rokok kepada jake.

  "tidak terima kasih." kata Jake. "sialan, aku kemarin nonton tv, tidak berhenti-berhenti berita tentang perentasan hexsec itu." kata pria itu. Jake pun kaget dan berupaya untuk bersikap seperti orang tidak tahu. "oh iya aku liat itu, katanya sih dia itu cuman bocah kutu buku yang ingin terkenal." kata jake. lalu pria tersebut memegang pundak Jake sambil melihat jam. "duh, sial! aku terlambat, kalo begitu aku pergi dulu bung." kata pria tersebut sambil mematikan rokoknya.

   Pria tersebut pergi meninggalkan Jake. lalu Jake pergi mencari makanan di toko kelontong. setelah itu Jake pun kembali ke safehouse HaxSec. "darimana saja kau?" kata Zack. "aku tadi sedang mencari makan." kata Jake. lalu Zack pun mengajak Jake  ke tempat kerja Zack. "Jake sini, lihat ini. kita harus mendapatkanya." ujar Zack sambil menunjuk ke layar monitor. "narkoba?, aku mau melakukanya?" kata Jake. "itu dia tapi kita tidak memilik uang cukup untuk membelinya. bagaimana jika kita membobol sistem keamanan bank greenvile lalu menguras semua duit di rekening orang lain." Kata zack. lalu Jake menjawab. "itu ide bodoh yang pernah aku dengar."

   Demi narkoba Zack harus mendapatkanya dengan cara apapun.

   Jake pun duduk di depan laptop dia. Jake pun mendengar suara beep kecil. "huh? suara apa itu? ...... hah cuman pikiran ku saja." kata Jake. Jake pun teringat sama pria yang menawarkan rokok pas lagi di taman. "jangan-jangan" jake pun memegang pundak dan ternyata itu sebuah alat kecil. "sial!, ternyata dia menyamar. bodohnya aku." lalu Jake pun menghancurkan alat tersebut.

    Tiba-tiba saat Jake menghancurkan alat itu. setelah beberapa menit. Jake, Zack, Graham, tiger di dikepung oleh polisi yang sudah mengetahui safehouse anggota Hacker yang dibalik perentasan saluran tv itu.

   mereka pun di bawa ke dalam mobil untuk di intrograsi lebih lanjut. anggota HaxSec pun terdiam di dalam kendaraan itu. saat di jalan mereka di kagetkan dengan mobil yang melaju kencang lalu menabrak mobil yang mengangkut HaxSec itu. disitulah terjadi baku tembak.

   "cepat masuk kesini!" teriak seseorang. Lalu anggota HaxSec masuk kedalam mobil van. disaat anggota HaxSec masuk ke mobil. Zack tertembak pada bagian kakinya. Zack pun lumpuh. "Zack!" kata Jake sambil teriak. "tidak ada waktu lagi cepat masuk." mereka pun pergi meninggalkan Zack.



HELLO WORLDWhere stories live. Discover now