Perencanaan

35 2 0
                                    

   "hari ini kita akan merentas sebuah acara tv di gedung myhem st no 2\4, jaraknya agak jauh dari safehouse

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   "hari ini kita akan merentas sebuah acara tv di gedung myhem st no 2\4, jaraknya agak jauh dari safehouse." kata Zack sambil menunjukan Lokasi. "kita masuk lewat pintu belakang, lalu diam-diam memasuki lift, menuju rooftop, dan memasang backdoor lalu merentas sistem  jaringan sinyal. dari safehouse."

   Lalu Big-saq bertanya. "kita kesana menggunakan apa? itukan lumayan jauh." Zack membalasnya. "tak ada pilihan lagi, kita minjam kendaraan mobil di garasi dekat toko blynerd pada malam hari." lalu Zack menyuruh Jake dan tiger untuk Mengambil mobil pada malah hari. 

   Pada malam hari tiba Jake dan Tiger mengendap-ngendap ke garasi. Jake berbisik ke Tiger "sial, masih ada penjaganya. kita tunggu lagi beberapa jam". setelah Beberapa jam penjaga pun pergi meninggalkan garasi tersebut. lalu Jake dan Tiger beraksi.

   Jake mencoba merentas cctv garasi agar tidak tertangkap. lalu Tiger mencari mobil yang cocok untuk perentasan acara tv di gedung myhem. Tiger menemukan mobil yang bermodel VAN, cocok untuk transportasi tim HaxSec. lalu tiger mencoba membuka paksa mobil tersebut. syukur mobil itu tidak terpasang alarm, jadi oprasi mengambil mobil berjalan dengan baik.

  diperjalanan mereka berdua di melihat banyak polisi yang sedang berjaga dari kejauhan. meraka pun kaget dan menyusun rencana. "sial!. ada polisi, bagaimana kita sekarang" ujar Tiger. "kamu maju saja, aku akan merentas karyawan FBI dan kamu tinggal menunjukan ini kepada polisi "kata Jake sambil merentas lewat handphonenya. "apa kamu yakin?" kata Tiger. "ya. aku tinggal sembunyi di belakang dan tutupi aku dengan kain itu." kata Jake.

  lalu mereka berdua maju. dan polisi itu meminta identitas pengemudi. "permisi pak kami di tugaskan untuk melakukan pengecekan terhadap mobil anda." kata polisi. Tiger pun menunjukan identitasnya kepada polisi itu. "maaf saya sedang ada urusan penting." ujar Tiger. lalu polisi itu mengecek identitas itu lalu menjawab. "silakan jalan pak" sambil hormat.

  Dengan lega mereka berdua menuju safehouse dan menyimpan mobil tersebut. "wah great job, kalian berdua memang hebat. tapi kalian jangan senang dulu besok ada acara besar.". kata Zack. lalu Jake pun istirahat di sebuah kasur sambil membuka laptop. Jake pun chatting sama kawan lamanya namanya Welington dia sahabat kecilnya Jake.

   Jake pun teringat masa kecil dulu saat Jake belajar hacking bersama Welington. Jake sejak berumur 12 tahun sudah bisa melakukan pembobolan situs bank secara otodidak. dan ia juga teringat ibunya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu karena terkena tembakan saat pencurian di bank greenvile, sambil meneteskan air mata.

   lalu Graham menghampiri Jake. "kenapa anak baru? kamu menyesal datang kesini?". lalu Jake pun terdiam. "aku ingin lihat bagaimana skill mu nanti bocah ingusan." kata Graham sambil berjalan menjauhi Jake. Jake pun memilih tidur dan memikirkan bagaimana hidupnya dimasa depan.

   Sekitar jam 3 subuh, Jake pun bangun. dan seluruh anggota HaxSec sedang mempersiapkan barang barang yang berguna bagi oprasi perentasan acara tv. "Jake apakah kamu bisa melakukanya?". kata zack. "bagiku itu gampang" kata Jake sambil tersenyum. "oke kalo begitu,  topeng mu mau yang mana? kan semua hacker butuh itu untuk kerahasian." kata Zack.

   Lalu Jake memilih topeng yang bergambar anonymous. "ah classic" kata zack. semua anggota sudah siap dengan perlengkapanya. lalu mereka pun menuju van yang habis di curi kemarin. dan oprasi perentasan acara tv yang penting itu dimulai.




HELLO WORLDWhere stories live. Discover now