03| GERA √

9.3K 1.1K 77
                                    

"Bukti konkrit, era kebobrokan adalah, semua generasi muda mageran contohnya doi, lebih cinta rebahan ketimbang cinta sama aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukti konkrit, era kebobrokan adalah, semua generasi muda mageran contohnya doi, lebih cinta rebahan ketimbang cinta sama aku." - Shelly Marissa (Menlu)





















.
.
.































"GERA mau gimana konsepnya? Pake kebaya?" tanya Johnny.

"Kaya kartinian kalo pake kebaya, menekankan taste jadul aja," sanggah Shelly.

"Ya udah pake kostum kaya perwayangan, kaya gatot kaca gitu," kata Tenno dengan santainya, Shelly langsung menatap Tenno dengan seringai amarah.

"Sama aja itu kaya kebaya, ntar yang cewek dikemben kan," balas Shelly bernada sebal.

"Ya itu malah tastenya bagus Shell, kaya penampilan ramayana di prambanan," tambah Yudha, ini Shelly yang denger kesalnya jadi double.

"Pake baju ala 90-an aja," kata Shelly.

"Boleh tuh, pake baju ala 90-an, jadulnya dapet." Doy setuju dengan ide Shelly.

"Terus, ini mau gimana lagi? Masa itu doang." Jefion menatap Doy.

Doy memandangi satu persatu anggotanya. "Keluarin aja pendapat kalian, gue mau menyaring semua pendapat kalian, karena ini acaranya BEM U, sebagai pembuka periode kita."

Yello mengangkat tangannya. "Ya Yell." Doy mempersilahkan Yello berpendapat.

"Gue ada saran sih, semoga diterima, karena konsep jadul, gue juga pengen ada sisi tradisionalnya juga, jadi Indonesia jadul lekat dengan tradisional-"

"Nah itu malah bagus buat temanya, Indonesia jadul lekat dengan tradisional," potong Lukas.

Yello tersenyum. "Jadi, nanti bakalan ada stand makanan tradisional dan itu bakalan jadi pemasukan buat kita, setiap fakultas diwajibkan mendirikan stand, terus ada pameran yang berbau jadul, kita bisa bawa beberapa seniman, Yogjakarta kan banyak tuh pelukis nostalgia, kita undang mereka, juga ada penampilan musik lawas dari UKM musik, kalo nggak, Kak Tenno dan Hendery bisa kolab nyanyi."

"Behh nggak tau aja, gue kalo nyanyi."

"Keren?" Tatap Nada pias ke Tenno.

"Langsung mati semua yang denger." Theo menyambar sesukanya.

"Lo kalo bacot di olah dulu kek The, jangan asal keluar kek tai aja!" pekik Tenno.

"Lah tai juga diolah goblok, awalnya makanan trus lo makan, diolah diperut jadi tai." Sudah, Tenno memilih diam dan ngalah, Theo bukan levelnya untuk dikalahkan.

BEM U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang