34| Mencari Yang Hilang √

4.1K 658 37
                                    

Tenno Nova Alkajari - Semester 5, Hukum, Tenno ini orang paling santai banget, dipilih menjadi ketua departemen seni budaya, karena anak seni banget, anggota ukm tari modern

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenno Nova Alkajari - Semester 5, Hukum, Tenno ini orang paling santai banget, dipilih menjadi ketua departemen seni budaya, karena anak seni banget, anggota ukm tari modern.





















.
.
.





















Song recommendation -

If You're In My Arms Again Cover By Vivoree
0:00 ---○------2:38

📅📅📅📅

Doy duduk termenung di sisi ranjang dikamarnya, pikirannya sedang kalut, ia meratapi tindakannya yang membiarkan Yello menangis karena sikapnya.

Saat ini yang dipikirkan kepala seorang Aldoy hanyalah menyalahkan diri sendiri.

Dirinya yang begitu bodoh.

Dirinya yang begitu pengecut.

Sesekali Doy mengusap kasar wajahnya hingga berakhir mengacak-acak frustasi rambutnya, kemudian ia menatap ponsel yang tergeletak di atas nakas, terselip pikiran untuk menghubungi Yello, sekadar meminta maaf.

Maaf mengabaikannya, maaf pernah akan menciumnya, maaf telah menyukainya.

Namun, ego Doy terlalu besar.

"Kak Doy." Suara Mark dibalik pintu membuyarkan resah Doy.

"Iya, Mark."

"Gue boleh masuk nggak Kak?"

"Mau ngapain?"

"Buka dulu dong."

Tanpa membalas, Doy membukakan pintu kamarnya, dan mempersilahkan Mark masuk yang langsung menarik kursi dimeja belajar Doy. Pemilik kamarnya kembali duduk ditempat semula.

Mark hanya menggaruk tenggorokannya, ada rasa canggung tiba-tiba meskipun serumah dengan Doy sejak awal semester, namun Mark dan Doy hampir tak memiliki moment intens berdua, barulah dekat saat keduanya sama-sama masuk BEM U.

Mark hanya menggaruk tenggorokannya, ada rasa canggung tiba-tiba meskipun serumah dengan Doy sejak awal semester, namun Mark dan Doy hampir tak memiliki moment intens berdua, barulah dekat saat keduanya sama-sama masuk BEM U

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BEM U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang