START

1.2K 18 0
                                    

The alfredo's grup baru baru akan merubah motonya dan yang membuat semua jagat raya ini kaget ialah ***DEASSY FELLICIA sebagai pewaris tunggal baru baru ini menyatakan semua saham miliknya tanpa terkecuali.

DEASSY FELLICIA BERJALAN DENGAN PENUH PERCAYA DIRI AKANKAH ALFREDO'S GRUP BANGKRUT ATAU SEMAKIN BERJAYA***.

Aku mematikan tv sambil sarapn dimeja makan ini. Daddy masih bisa tinggal dirumahku tapi aku yakin secepat mungkin dia pasti pergi. Aku harap menemukan titik terang dengan kejadian ini. Aku sangat muak dan ingin segera mungkin tau siapa dalang dibawah kejadian ini. Daddy membuka pintu dan perlahan duduk di meja makan dengan ku.
"Pagi sayang? "
Dengan senyum kepalsuan aku melihatnya.
Aku hanya membalas dengan senyuman yang sinis. Daddy memulai pembicaraan lagi
"Daddy harus kelondon dalam beberapa waktu ini karena beberapa pemegang saham ingin bertemu daddy! "
Aku terdiam dengan penuh amarah. Aku melepaskan pisau dan garpu yang sedang aku pegang. Aku berjalan meninggalkan meja makan dan mengucapkan salam perpisahan dengan daddy.
"Kerjakan yang kamu mau, wahai ayah palsuku.! "
Aku berjalan secepat mungkin dan meninggalkannya. Aku melihat tubuh rentannya gemetar dan terkaget kaget mendengar aku bicara seperti itu.
Aku meninggalkannya dan bersiap mungkin untuk sesegera mungkin ke kantor.
"Bli adi cek daddy sekarang dan kemana perginya dia.! "
"Baik nyonya"
"Pastikan bli thomas selalu ada di sisiku, aku yakin setelah ini peperangan kita akan semakin gila! "
"Baik nyonya"
Bli adi menyiapkan semua untuk membututi kemana daddy pergi. Dan bli thomas menjagaku. Mereka berdua orang yang sangat patuh dengan mommy. Karena sebenarnya mommy adalah pewaris tunggal The Afredo's grup.

Seminggu sebelum rapat pemilik saham...

Bli adi sangat terpukul melihat aku seperti ini. Dia orang yang sangat setia dengan keluargaku. Dan sudah 30 taun lebih mengabdi kepadaku.
"Nyonya deassy yang sbaar! "
Aku kaget baru kali ini bli adi berani memulai pembicaraan dengan ku.
"Kenapa? ada yang ingin kamu sampaikan? "
Aku dan bli adi dipinggir makan mommy.
"Aku sangat patuh kepada keluarga nyonya dan seharusnya aku memberi tahu kebenaranya yang ada! "
"Ada apa bli cepat katakan! "
Bli adi mengajak aku kesuatu pemakaman yang tertutup dan tanpa ada bunga satupun disana.
"Makam siapa ini bli? "
Bli adi terduduk dimakam dan menangis tersedak sedak.
"Selamat siang tuan maaf... maaafkan saya baru bisa membawa nyonya deassy kesini! "
Aku bingung dengan perkataan bli adi. Dia bilang tuan?  Siapa yang ada dimakam ini. Bli adi sangat terpukul mengatakanya.
"Maaf kan saya nyonya, tapi ini adalah faktanya! "
"Aku tidak mengerti dengan ucapanmu bli?"
Dengan perlahan bli adi menceritakan semuanya.
"Dulu aku hanyalah seorang pengemis dijalanan dan tuan ini beberapa kali menghampiriku, dan membiayai sekolah ku hingga akhirnya aku memutuskan untuk mengabdi dengannya. Sampai sekarang aku sudah menganggapnya seperti ayahku sendiri. Nyonya harus tau Tuan alfredo adalah bukan ayah kandung nyonya. Perkenalkan nyonya ini adalah tuan Dimas Sapta Soerdjodiningrat beliau adalah ayah kandungmu.! "
Aku terdiam dan masih belum bisa menerimanya. Perlahan bli adi mengambil sesuatu di lemari yang sudah disiapkan sebelumnya. Dia mengambil beberapa album foto didalamnya.
"Silahkan nyonya liat sendiri! "
Aku berusaha untuk tidak mempercayakan ini langsung karena aku tau bagaimana orang sekitar ku.
"Bagaimana ini bisa terjdi bli, Cepat katakan! "
Aku teriak sekencang mungkin berusaha untuk tegar mendengar semuanya.
"Sabar nyonya ini memang pahit tapi ini adalah kenyataannya.!"
Aku membuka perlahan album yang sudah disiapkam dan berusaha melihatnya perlahan. Disitu bukan hanya foto beberapa lembar koran juga banyak disitu.

"DIMAS SAPTO SOERJADININGRAT MENIKAHI KONGLOMERAT BALI. "

"DIMAS SAPTO SOERJADININGRAT MEMPUNYAI SEORANG PUTRI DARI KONGLOMERAT BALI. "

"DIMAS SAPTO SOERJADINGNINGRAT MENINGGAL DALAM KECELAKAAN"

"KASUS DIMAS SAPTO SOERJADININGRAT MURNI KECELAKAAN TUNGGAL DAN KASUS DITUTUP! "

Dikoran itu aku melihat mommy dan anak kecil yang meratapi kepergian ayahnya.
Aku semakin tidak menyangkan ada apa dengan keluarga ini. bli adi semakin tidak bisa menahan air matanya dan aku berusaha menguatkan. Aku rasa ini murni perasaan yang dia utarakan.
"Aku ingin memberi tahukan ini secepatnya untuk nyonya,  bahkan sebelum aku meninggal atau terbunuh aku berjanji untuk menceritakan semuanya. Tapi tuan alfredo sangat licik dan mengubah semuanya. Waktu Ibu nyonya terpuruk tuan alfredo di sisinya dan yang lebih disayangkan lagi tuan dimas dan alfredo adalah sahabat. "
Bli adi sangat terpukul menceritakannya.
"Maafkan saya nyonya, tapi aku rasa tuan alfredo sudah sangat keterlaluan aku fikir dia tidak akan berbuat seperti ini. "
Aku masih bingung dan tidak tau lagi harus berbuat apa.
"Tuan alfredo memisahkan kami semua setelah dia berhasil menikah dengan ibu nyonya. Saya, irfan, thomas, dan bayu semua dipisahkan dan dibuang dari keluarga ini. Saya sungguh kaget dari awal pertemuan kita di villa ubud dan sungguh saya ingin menceritakan semua. Tapi saya biarkan nyonya tahu sendiri bagaimana keadaan yang sebenarnya. "
Aku masih terdiam dan berusaha untuk mencari tahu kebenaranya.
"Nyonya tidak perlu percaya dengan saya, nyonya cari sendiri saja bagaimana kenyataannya, dan pastikan jangan sendiri karena pasti tuan alfredo tidak akan tinggal diam."
Aku berusaha tegar mendengarnya.
"Nyonya aku rasa sudah waktunya kita balik. aku tidak ingin tuan alferdo tau yang ada nanti dia akan memisahkan sy dengan nyonya dan sya tidak bisa melindungi nyonya jika itu terjadi. "
Aku dan bli adi perlahan keluar dari pemakaman tersebut. Sesosok manusia yang tidak aku ingin lihat tiba tiba ada dipemakaman itu dan diiringi dengan kekasih tercintanya. Iya benar itu Jason dan Stevani berada dipemakaman ini tapi bukan dimakam ibuku melainkan ayahku. Perlahan tapi pasti bli adi langsung menutup ku dan sesegerah mungkin meninggalkan pemakaman ini.

Cinta suci dari SkandalWhere stories live. Discover now