Diluar Nalar

1.4K 27 1
                                    

Haiiii readerss maaf yaa jarang on aku akan post lagi jika kalian selalu vote dan coment dinovel ini. Makin penasaran kan dengan tingkah laku deassy??  Apakah jason akan kembali kepelukan deassy atau stevani!!!  Lalu gimana dengan David!!!  Apakah david masih mau dengan deassy kalau deassy tidur lagi dengan jason???? 
Hemmm pastinya seru dong!!! 
Yukk vote kamu buat aku makin pengen cepet cepet selesain endingnyaa
😍😍🥰🥰🥰🥰




Stevani hanya terdiam dan tidak berkutik dengan wajahnya yang penuh amarah itu.

"Apa apaan ini!!!  Bisa bisanya deassy melakukan ini padaku!!  Tunggu saja pasti akan aku balas.  Jason kenapa jason hanya terdiam dan kenapa jason mematahkan harapanku. Aku dan jason sengaja kesini untuk membongkar semua,  apa mungkin?  Stevani tidak tahu perselingkuhan aku dengan jason. Dan apa mungkin dia tidak tahu kalau aku sudah memiliki anak dengan jason.!!! "

"Aku akan tetap disini menunggu mereka berdua, tidak aku harus pergi dari sini bagaimana mungkin aku bisa tahan melihat jason dan deassy dikamar bercinta itu. Yaa aku harus pergi!! "

Stevani bergegas pergi dari villa ini.
Aku sengaja mengirim angel kevilla ini karena aku tahu jason dan stevani akan mengambil angel dari ku. Dan mungkin hal yang tepat untuk aku balas dendam.

Stevani berusaha pergi dan aku mengagalkannya.
"Stev?  Mau kemana kamu ini sudah malam! "
Dia membalikan badannya dan berusaha memberikan senyuman hina itu kepadaku.
"Sebaiknya aku pergi karena mungkin kamu dan jason akan melepas rindu! "
"Oh tentu aku akan membuat jason menjadi raja seumur hidupnya.  Dan KAMU!!!!  ohh maksudku stev sebaiknya kamu bermalam disini cuaca sedang tidak bagus dan hujan bagaimana mungkin aku membiarkan kamu pergi! "
Jason berusaha ikut campur dengan masalah aku.
"Iya stev sebaiknya kamu disini dulu! "
Stevani berusaha tegar dan berusaha kuat aku tahu muka rasa irinya itu yang selalu menghantuiku.
Aku membalasnya lagi.
"Yaa sebaiknyaa kamu tidur disini malam ini dikamar tamu itu, heeeemmm...  Atau sebaiknya kamu tidur dikamar bercintaaaa yang jason buatkan khusus untukku! "
Stevani dan jason kaget melihat perlakuan aku.

Stevani berusaha membalas. Terlintas dibenak stevani.
"Apa dasar wanita murahan bisa bisa nya dia bilang itu kamar yang jason buat khusus untuknya. Aku yang membuat itu semua untuk jason. Sangat murahan sekali wanita ini rasa nya sangat ingin aku menjambak rambutnya! "

"tidaak deas, sebaiknya aku pulang saja. Oh tapi itu ide bagus bagaimana jika kita tidur bersama dikamar bercinta dengan balutan warna pink dan bunga mawar kesukaan mu itu"!.

Aku berusaha membalasnya lagi.
Sejujurnya dalam hidupku baru kali ini aku seperti orang jahat. Aku sangat ingin mengakhiri ini semua tapi aku tidak rela jika hartaku dia habisi berdua aku harus mencari tahu saham apa saja yang sudah mereka berdua ambil. Dan jika mereka berdua sudah miskin aku akan meninggalkannya.



"Hahahahahah dasar stevani kamu seperti wanita murahan!"
Aku masih tertawa dan berusaha merebut tangan jason. Dan yang membuat aku sangat muak bisa bisanya jason hanya terdiam dan tidak membela diantara aku dan stevani, apa mungkin dia sudah cinta dengan stevani tapi aku lihat dari tatapan matanya. Jason sangat merindukan aku.

Aku berjalan dengan jason menuju kamar bercinta dan aku meminta jason untuk menggendong aku. Aku perlahan masuk kekamar bercinta dengan jason. Aku tidak ingin tidur dengan nya tapi hasrat ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Biarkanlah untuk sekarang aku menikmati dulu dan jason memang masih suami sah aku.

Aku perlahan membuka baju jason. Aku ciumin dirinya,sudah hampir setahun aku tidak bertemu dengannya dan aku tahu dia tidur dengan stevani dan menjadi keluarga yang bahagia dengan anaknya. Tapi itu hubungan terlarang ini aku, aku istrimu dan bukan stevani. Aku mulai membuka semua yang dia kenakan. Perlahan tapi pasti aku mencumbunya dengan hangat. Dia sangat menikmatinya dan membalas dengan perlahan. Dalam hubungan pernikaahan ini aku memang biasa dalam melakukan sex.  Aku harus berubah untuk membuat suamiku bahagia. Mungkin ini salahku juga kurang memperhatikan jason. Dan ini semua aku rasakan setelah aku tidur dengan david. Tapi biarlah sekarang aku selesaikan dulu dengan jason.

Jason terheran heran melihat perlakuan ku. Aku sangat membuatnya terbuai. Dan aku yakin dia tidak akan mau lepas lagi dari dekapanku. Aku lakukan sampai ini selesai dan jika sudah waktunya aku akan menjatuhkan semuanyaaa.!!!!

Cinta suci dari SkandalDonde viven las historias. Descúbrelo ahora