1. Kecantikkan Yang Terkurung Di Sangkar Emas

863 108 6
                                    

🍁🍁🍁

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍁🍁🍁

Bab 346
Kecantikkan yang redup

"Permaisuri zhen, apa yang sedang kamu pikirkan?".

Kaisar HouYu melangkah mendekat, sosoknya yang tinggi dan tegab memeluk Lu MingYan dari belakang, menenggelamkan tubuh kecilnya di dalam rengkuhanya yang besar dan kuat.

Duduk sambil menonton gumpalan salju di halaman, Lu MingYang tidak mengatakan apapun dan bahkan tidak menoleh. Dia hanya menatap ke depan, kearah jendela yang penuh dengan pemandangan salju musim dingin.

Ekspresinya kosong dan tanpa semangat. Dengan wajah cantik yang sedikit pucat, alis yang merengut karena menahan kesedihan, dan sisa-sisa air mata di pelupuk matanya. Gambarannya begitu cantik dan mempesona, hingga bisa dikatakan seperti dosa dan tabu bagi iblis

Meskipun penampilannya begitu memikat dan indah, namun hal itu justru membuat Iblis kejam dan berdarah dingin seperti Kaisar HouYu menumbuhkan hasrat untuk menggertaknya.

Rambut perak panjang yang tergerai dilantai, mata biru yang terkulai sedih, dan bibir merah muda yang terkantub rapat, seolah-olah ingin mengatakan sesuatu tapi terlalu takut.

Kaisar HouYu yang menatap penampilan kecantikkan kecil ini dari samping, dia menatap baik-baik fitur-fitur wajahnya. Menatap dalam-dalam dan berusaha mencari celah dari rasa takut dan kepanikan.

Kaisar HouYu tidak bisa berhenti tersenyum, wajah tampannya yang tersenyum menambah banyak poin pada parasnya yang dewasa dan penuh kharisma. Dengan aura dingin disekujur tubuhnya yang mendominasi dan menekan kecantikkan kecil yang masih dalam rengkuhannya.

Namun, senyuman itu segera berubah menjadi seringai keji dan jahat, terlihat seperti bajingan dan pendosa yang ingin mencemari kebaikkan.

Aura gelap melingkupi seluruh tubuh Kaisar HouYu, berkat sisa-sisa pengalaman bertempurnya dimedan perang, dan kekejamannya dalam membantai habis semua saudara-saudarinya agar dia bisa naik tahta, membuatnya tampak sangat mengerikan.

Kejahatannya melebih iblis, cinta dan kasih sayangnya menyesatkan seperti hantu, dan kebenciannya adalah kematian beribu-ribu kali.

Dialah Kaisar Tiran, Mo Zhen Jun. Orang biadab yang telah menculik  Pangeran ke-4  Grat Yan dan mengurungnya di istana dalam, menjadikannya permaisurinya secara paksa.

Tidak terhitung sudah beratus-ratus hari sejak Lu MingYan berada dalam tahanannya. Hati pemuda cantik ini telah lama hancur. Sisa harga diri dan kebanggaannya sebagai Pangeran telah hilang bersamaan sisa-sisa tahun kebebasannya yang telah di renggut.

Harus hidup dengan mengambil identitas wanita, memasuki harem, dan bahkan mendesah dan menjerit dibawah seorang pria. Betapa malu dan sakit hatinya.

BL- It's Soo bad! I Was Transmigrated to a Novel and Became a Beautiful PrinceWhere stories live. Discover now