[THE MAMAS'S] Tri Mas Kentir

3.1K 171 33
                                    

Oke ini cerita pertama di book ini
❤️Semoga suka❤️

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cerita ini terinspirasi dari jalan jalan soreku yang gabut

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🔥THE MAMAS'S🔥

" dek, bantuin mas ngocok ini dong ?, capek nih" ucap masnya sambil mengocok kopi yang mau dibuat dalgona

" dek, sempak Frozen abang kamu taruh mana ?" ucap abangnya sambil mengorak arik semua pakaian yang ada di lemari nya dan saudara saudaranya

" dek, aa' sedih nih, butuh pelukan" ucap aa'nya yang baru saja nonton drama pelakor yang lagi booming

Begitulah keseharian yang harus dihadapi oleh Kim Wooseok selaku adik bungsu dari mereka. Ya... Adik, bukan pacar, bukan istri apalagi selingkuhan.

Wooseok punya 3 orang(?) kakak yang bisa dikatakan sangat tampan. Mereka tinggal bersama disebuah rumah yang dibelikan oleh papanya. Nggak terlalu besar kok, hanya rumah tiga lantai dengan taman dan kolam renang dibelakang rumahnya. Terus rumahku apa, kandang semut?.

For your info guys.. sebenarnya dia dan kakak kakaknya bukanlah saudara kandung. Bahkan marga mereka pun berbeda. Satu satunya orang yang punya hubungan dengan ke empatnya yaitu ibu mereka.

Ya... Ibu wooseok adalah orang yang sama dengan orang yang melahirkan kakak kakaknya. Atau lebih mudahnya mereka punya ibu yang sama. Ibu mereka menikah dengan empat orang laki laki yang berbeda.

Wooseok tak tau apa yang dipikirkan ibunya dengan menikahi keempat orang sekaligus. Dulu dia pernah bertanya kepada ibunya dan dijawab bahwa ibunya sangat mencintai ke empat suaminya. Jadi dia tidak bisa melepaskan semuanya. Yaelahh.. bucin banget nyonya.

Dan untungnya para suami tidak mempermasalahkan nya, asalkan istrinya senang mereka juga senang, jiahh.. bapak bapak juga bucin. Dan untuk masalah kebutuhan hidup mereka tak perlu khawatir. Karena ke empat suaminya merupakan orang orang yang berada.

Yah.. mungkin bisa dikatakan jika suami suaminya ini merupakan orang orang yang berpengaruh di negaranya. Bisa dibayangkan seberapa kaya keluarga mereka.

Oke.. sekarang lanjut ke anaknya. Meskipun mereka bukan saudara kandung, tapi mereka semua saling menyayangi satu sama lain. Ralat... bukan semuanya, tapi para kakak yang sangat menyayangi adik kiciwnya.

Para kakak akan bersikap manja padanya jika dirumah, tapi akan terlihat garang jika sedang pergi keluar bersama dedek nya. Mereka sangat senang jika menggoda adiknya sampai ngambek, tapi mereka akan marah jika ada yang berani menggoda kesayangan mereka sampai menangis. Definisi posesif sama sayang beda tipis.

Kalian semua pasti penasaran siapa kakak kakaknya wooseok. Mumpung hari ini wooseok baik, jadi dia akan ngenalin mamas mamasnya ke kalian. Let's go....

Oke.. kakak pertama wooseok namanya Han Seungwoo, usia mereka hanya selisih 3 tahun aja, tapi masih ganteng kok. Mau liat ? Nih wooseok kasih fotonya.

DEDEK(S)EOKIWhere stories live. Discover now