TBC Story: MY BESTIE [part 1]

882 42 2
                                    

SCH PAPI JINHYUK~
Aku persembahkan cerita ini untukmu
Mari merapat penumpang kapal Weishin, kapal kalian akan segera berlayar

Warning:
Weishin Area
Bosenin ++

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

☃️️MY BESTIE☃️

Brukk~

" hahaha.... dasar lemah, lo itu laki atau perempuan sih, baru di senggol aja udah jatuh, dasar payah"

Terlihat seorang anak yang bertubuh mungil sedang ditindas oleh anak yang bertubuh lebih besar darinya. Tidak hanya satu anak, melainkan ada 3 anak yang menindasnya.

Dia hanya bisa pasrah, toh percuma melawan mereka, sudah pasti dia akan kalah lagi. Kekuatannya saja tidak sebanding dengan mereka, lihatlah tubuh mereka yang kekar dan berisi, sangat berbanding terbalik dengan dia yang kurus dan ramping seperti anak gadis.

Yang bisa dia lakukan hanyalah menangis dan menunggu seseorang yang akan membantunya. Tapi sepertinya hari ini juga tidak ada yang mau membantunya. Hah.. sepertinya dia akan pulang dengan membawa luka lebam lagi di tubuhnya.

" woah.. lihat dia nangis lagi, hahahaha.... lembek banget sih, baru segitu saja udah nangis, katanya mau jadi pejantan tangguh"

" udah gyul.. lebih baik kita selesain sekarang, keburu ada yang lihat"

" okelah.. gua juga udah ada janji sama Yohan, nih sekarang rasain bogeman dari gua"

Anak itu hanya dapat menutup matanya dengan erat, dia sudah tau apa yang akan terjadi setelahnya. Di dalam hati dia selalu merapalkan doa agar ada orang setidaknya satu saja yang menolongnya.

" hey.. bajingan"

Tiba tiba terdengar suara seseorang yang menginterupsi mereka. Langsung saja mereka menghentikan kegiatan mereka. Tapi ketakutan mereka memudar setelah melihat siapa yang datang.

" tch.. ku kira siapa, ternyata pahlawan kesiangan yang datang"

" sepertinya kalian sedang bersenang-senang, apa aku boleh ikut ?"

" kami tidak sedang merekrut member baru, lain kali saja, sekarang pergilah sebelum kami menghabisimu juga"

" siapa juga yang mau bergabung dengan grup tai kalian, aku sedang mengajak gadis itu"

" apaa.. tai?, brengsek kau, yuvin.. heon lawan dia, buat dia sekarat"

" owh.. mainnya keroyokan nih, oke.."

Dua orang yang tadi disuruh pun langsung mengepung orang tadi, mereka siap untuk memukulnya. Yuvin orang pertama yang maju, tapi baru satu langkah dirinya sudah habis di tinju oleh orang tadi. Bahkan tinjuannya tidak main main, si yuvin saja wajahnya langsung bonyok.

Melihat temannya yang hancur seketika, membuat temannya yang lain merasa takut. Karena baru kali ini dia melihat seseorang yang bisa melumpuhkan temannya dengan sekali tinju. Langsung saja dia lari meninggalkan kedua temannya yang masih disana.

DEDEK(S)EOKIWhere stories live. Discover now