TBC Story: Dek Uwuwu [part 3]

1.4K 68 19
                                    

Lanjutan chapter kemarin
Monggo diwoco lur

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌟Dek Uwuwu🌟

" jujur mas.., sebenarnya aku udah capek" ucap wooseok menghela nafas

" hah ?? maksudnya dek ? kamu udah capek menjalin hubungan sama mas?" Seungwoo mulai berpikiran negatif tentang perkataan kekasihnya. Wooseok yang paham dengan pikiran mamasnya langsung disanggah olehnya.

" eh.. bukan gitu mas, maksudku.. aku capek nyembunyiin hubungan kita dari keluarga, aku pengen kayak orang lain yang bebas ngenalin pasangannya ke keluarganya, ke saudaranya, ke temen temennya, aku pengen kayak gitu. Aku juga pengen dapet restu dari orang tuamu, nerima guyonan dari daddymu, masak bareng sama mommymu, ngobrol bareng sama adekmu, terus makan bareng sama keluargamu, aku pengen itu semua mas"

" aku juga pengen, ngenalin mas ke keluargaku, ngenalin ke abangku yang posesif, main bareng sama abangku, ngobrol ini itu sama keluargaku, makan bareng sama  keluargaku, ngomongin bisnis bareng papa dan masih banyak lagi yang aku pengenin"

" emang sih.. awalnya aku yang nyuruh hubungan kita backstreet, karena.. ya you knowlah... abangku itu posesif banget kalo soal aku, dia gak bakalan mudah ngasih restu hubunganku dengan orang lain, gak kayak kedua orang tuaku yang nerima apapun pilihanku"

Wooseok mengeluarkan semua uneg-uneg yang ada dipikirannya selama ini. Jujur saja Seungwoo juga ingin merasakan seperti apa yang wooseok pikirkan. Dia juga sudah lelah menerima tekanan dari orang tuanya agar segera menikah. Selain usianya yang sudah cukup matang, Seungwoo juga harus meneruskan bisnis keluarganya.

Sebenarnya keluarga Han mempunyai 3 anak, anak pertama kakak perempuannya Han sunhwa, anak kedua seungwoo sendiri, dan yang ketiga adiknya Han Byungchan. Sebenarnya bisa saja Byungchan yang melanjutkan bisnis keluarga mereka, tapi menurut daddynya, Seungwoo lebih pantas untuk menerima jabatan itu. Tuan Han bukan bermaksud untuk menjelekkan bungsunya, tapi karena byungchan seorang carrier jadi dia lebih pantas jika berada di rumah, sama seperti wooseok.

Flashback on

Sedikit cerita tentang hubungan mereka. Hubungan Seungwoo dan wooseok sudah terjalin sejak wooseok menjadi maba dan Seungwoo menjadi katingnya, mungkin kurang lebih sudah 4 tahunan mereka menjalani backstreet. Keluarga, saudara, dan teman teman mereka tidak ada yang tahu tentang hubungan mereka, tapi ada beberapa teman dekat mereka yang sudah tahu tentang hubungan keduanya. Itupun karena kesalahan seungwoo sendiri yang secara refleks mencium wooseok didepan mereka.

Mereka berdua langsung menyanggah dan memberi alasan bahwa seungwoo melakukannya karena mabuk. Awalnya mereka tak percaya, tapi setelah mendengar penjelasan dari wooseok akhirnya mereka percaya. Tapi tak berujung lama, karena kecerobohan Han Seungwoo (lagi) yang lupa mengunci pintu apartemennya sehingga temannya dan kekasih temannya (seungyoun dan yohan) melihat mereka sedang bergulat panas di ranjang.

Tentu saja wooseok marah dan malu, dia benar benar merutuki kebodohan pacarnya kalau sudah tertutupi nafsu. Bahkan sejak saat itu dia tidak menemui Seungwoo selama 2 minggu. Dia terlalu malu untuk menampakkan diri didepan Seungwoo maupun teman temannya Seungwoo.

Seungwoo juga sudah menjelaskan padanya bahwa temannya memakluminya, tapi tidak ada tanggapan dari wooseok. Wooseok tetap acuh dan tidak mempedulikan Seungwoo. Sampai di minggu ke 2, Seungwoo nekad datang ke rumah wooseok, karena saat itu wooseok belum punya apartemen dan masih tinggal dengan orang tuanya.Wooseok yang sadar jika orang yang didepan rumahnya itu kekasihnya langsung keluar dan menemuinya.

DEDEK(S)EOKIOnde histórias criam vida. Descubra agora