TBC Story: Dek Uwuwu [part 2]

1.8K 94 1
                                    

Aku gak tau ini nulis apa,  yang ada di pikiranku langsung kutulis
Kalo mau revisi males mikir lagi
Jadi maaf aja kalo ada typo

🌚 Selamat menikmati 🌚
🔞Warning🔞

Aghu saranin bacanya habis buka
Jangan ngeyel

🌟Dek Uwuwu🌟

Mobil seungwoo tepat berhenti di depan pagar rumah wooseok. Mereka sampai disana pukul 5 pagi. Kenawyh ? Ya karena abangnya wooseok sudah menghubunginya sejak pukul 4 tadi pagi. Jadi dengan setengah kesadaran, mereka langsung menuju ke rumah wooseok. Padahal mereka berdua baru tidur pukul 3 karena terlalu asik "bermain".

Seungwoo melihat kekasihnya yang masih tertidur di kursi penumpang. Tidurnya sangat pulas, sampai terdengar dengkuran halus yang keluar dari mulutnya, Seungwoo jadi nggak tega buat ngebanguninnya. Dia juga merasa bersalah sekarang karena telah membuatnya kelelahan.

Jika saja dia tidak menghajarnya sampai pagi, pasti kucing kecilnya tak akan kelelahan seperti ini. Salahkan saja hormonnya, yang selalu tinggi jika melihat wooseok, bahkan hanya dengan mencium baunya saja seungwoo langsung turn on.

" dek... bangun yuk, udah sampe nih" ucap seungwoo sembari menoel pipi wooseok

"...."

" dek kiciw... bangun" kali ini seungwoo menggoyangkan tubuh wooseok agar bangun

" eungh.. nanti, masih ngantukhh masshh" ucap wooseok setengah sadar

" nah kan.... ada yang tegak tapi bukan keadilan" batin seungwoo

Katakan saja seungwoo lemah. Ya... dia memang lemah kalo di hadapan wooseoknya, apalagi kalo ngedesah gitu, padahal wooseok sendiri nggak sadar. Seungwoo akhirnya mengesampingkan kepentingannya dan mencari cara untuk membangunkan adek kiciwnya.

Sebenarnya wooseok bukanlah seseorang yang susah bangun, bahkan hanya dengan suara saja dia bisa terbangun. Sebenarnya sejak tadi wooseok sudah bangun, tapi dia sengaja ingin menggoda pacarnya. Wooseok ingin tahu seberapa besar tekad seungwoo untuk membangunkannya.

Dimulai dengan mencubit pipi, menggoyangkan badan, menepuk kepala dan bahkan sampai menggelitiki tubuh wooseok dia lakukan, namun tak ada tanda tanda bangun dari kekasihnya. Seungwoo mulai pasrah namun tiba tiba saja sekelebat ide datang dari otak(mesum)nya.

" mungkin ini akan berhasil"

Seungwoo melepaskan self belt nya dan punya wooseok. Dan dengan mudahnya seungwoo memindahkan wooseok ke dalam pangkuannya. teliti seungwoo merengkuh pinggang mungil kekasihnya itu sedangkan tangan kanannya dia gunakan untuk menopang tengkuk kekasihnya.

Cup.. cup.. cup..

Seungwoo mulai mengecup seluruh wajah wooseok. Dimulai dari kening, kedua mata, hidung, kedua pipi, kedua telinga, dagu dan terakhir bibir. Awalnya hanya kecupan yang diberikannya, tapi perlahan menjadi lumatan. Seungwoo melumat bibir wooseok dengan rakus, bibir atas dan bawah wooseok tak luput dimakannya. Bahkan tangannya kini sudah menjalar kemana-mana.

" eungh.. mmmhhh... cplakk.. mmhh"

Wooseok seharusnya tau jika kekasihnya ini si bodoh mesum, tapi... hey ini di mobil dan juga didepan rumahnya, bisa bisanya snupi gobloknya melakukan ide gila ini. Bagaimana jika ada orang yang melihat mereka. Dan buruknya lagi bagaimana jika keluarganya yang melihat ini, terutama abangnya. Bisa bisa dia langsung diarak di KUA dan mungkin lebih parahnya dia akan menikah dengan "mayat" Seungwoo. Membayangkannya saja sudah buat merinding.

DEDEK(S)EOKIDonde viven las historias. Descúbrelo ahora