TBC Story: Dek Uwuwu [part 6]

946 56 17
                                    

Akhirnya ending juga gengs
Biar gak kebanyakan drama lagi
Langsung baca aja

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🌟Dek Uwuwu🌟

Seminggu sebelum pernikahannya, jinhyuk pergi untuk bertemu dengan seseorang. Dia merasa bahwa ada sesuatu yang terjadi antara orang itu dengan seseorang yang selalu dia jaga.

" Bang woo.... disini"

Dan benar... Jinhyuk bertemu dengan seungwoo, mantan kekasih adiknya.

" syukurlah.. lu datang bang, gue kira lu gak bakal datang, duduk situ bang" jinhyuk menyuruh seungwoo untuk duduk di depannya.

" lu mau mesen apa bang ?, biar gua pesenin"

" gak usah, aku masih banyak kerjaan, cepat katakan apa mau mu"

Jujur, baru kali ini seungwoo merasa tidak nyaman jika berlama lama dengan jinhyuk. Mungkin karena jinhyuk salah satu penyebab kegagalan untuk hidup bahagia dengan pujaan hati. Dia masih belum menerima perjodohan adiknya.

Ya.. awalnya Byungchan dan jinhyuk menikah karena perjodohan, tapi lama lama cinta tumbuh diantara keduanya. Bukan seperti seungwoo dan wooseok, yang saling mencintai sejak pertama bertemu sampai sekarang.

" oke, aku langsung to the point aja"

" sebenarnya... aku udah tau, kalo bang woo sama wooshin pernah pacaran. Aku mengetahuinya saat aku tak sengaja mendengar percakapan kalian di telpon malam itu"

" lalu kenapa ?, apa kau akan memberitahu keluarga kita tentang hubunganku dengan wooseok ?"

" bukan aku, tapi kau sendiri yang harus mengaku pada mereka"

" untuk apa aku melakukannya ?, apa dengan cara itu aku dan wooseok akan kembali bersama, jawabannya tidak"

Seungwoo terdiam sejenak, entah kenapa memikirkan bayang bayang mantan terindah sangatlah menyakitkan. Apalagi dia masih menyimpan rasa kepadanya.

" wooseok... dia sudah tidak menganggap hubungan kita lagi, dia sudah membuang semua perasaannya, bahkan saat bertemu sedikitpun dia tidak melihat keberadaan ku"

" jujur saja, aku masih menyimpan perasaan padanya, tapi percuma saja.. wooseok lebih memilih pernikahan kalian daripada perasaanku"

" bahkan aku berpikir jika selama ini sebenarnya dia tidak mencintaiku, hah... sepertinya hanya aku yang menganggap serius hubungan ini"

Seungwoo salah, Jinhyuk tau betul jika adiknya juga tersiksa. Wooseok selalu bersikap biasa saja kepada orang lain, tapi jinhyuk dapat merasakan dari mata kucingnya jika dia tidak baik.

Jinhyuk terkadang memergokinya menangis saat sebelum tidur. Dia juga sering melihat adiknya melamunkan sesuatu, sering tidak fokus, dan jarang tersenyum. Dia rindu dengan adiknya yang selalu cerewet, maung dan suka mengomel.

Kecurigaannya semakin besar setelah Byungchan mengatakan bahwa dia melihat foto wooseok di ponsel seungwoo. Bahkan Byungchan memfoto ponsel kakaknya dan langsung dikirim ke jinhyuk karena awalnya pria itu tidak mempercayainya. Dan dari sinilah mereka tahu bahwa orang terdekat mereka sudah saling mengenal, bahkan saling mencintai satu sama lain.

DEDEK(S)EOKIWhere stories live. Discover now