PROLOG

112K 3.9K 158
                                    

Happy Reading

Dihari minggu Keyla memutuskan untuk keapartemen pacarnya, bukan tanpa sebab, dia hanya ingin meminta penjelasan dari pacarnya kenapa akhir-akhir ini pacarnya tidak mengantar jemput dia lagi, bahkan pesan dan panggilannya pun sering diabaikan. Keyla sudah sampai diapartemen Rangga, dia menekan nomor sandi apartemen itu yang sudah sejak lama ia ketahui. 1 kata yang menggambarkan apartemen itu? Sunyi. 'Apakah Rangga tidak ada disini?' batin Keyla bertanya. Baru saja Keyla membalikkan badannya, dia mendengar benda jatuh yang berasal dari kamar Rangga, kamar Rangga memang tidak kedap suara makanya suara itu terdengar sampai keluar.

Keyla berjalan secara perlahan menuju kamar Rangga, takut kalau benda jatuh tadi disebabkan oleh maling. Keyla membuka pintu kamar Rangga secara perlahan sehingga tidak terdengar bunyi pintu itu terbuka. Setelah pintu terbuka sempurna, Keyla membekap mulutnya tidak percaya dengan apa yang dia lihat, sungguh pemandangan ini benar-benar menyayat hatinya. Bagaimana tidak? Disana Rangga dengan rambut basah dan hanya mengenakan handuk sebatas pinggang sedang berciuman dengan seorang perempuan yang Keyla tahu tidak mengenakan baju, karena selimut yang menutupi tubuhnya melorot hingga pinggang, memperlihatkan payudara perempuan itu. Dan lebih menyakitkan adalah perempuan itu adalah Keysha Agresia, kembarannya sendiri.

"Rangga" ucap Keyla lirih disertai bulir air mata yang sudah turun mengalir dipipinya

Rangga dan Keysha yang mendengar itu melepaskan ciuman mereka dan menoleh ke arah pintu kamar dimana Keyla yang sedang berdiri. Keysha menaikan selimut itu untuk menutupi tubuhnya yang tadi terlihat, Rangga? Dia hanya mematung melihat Keyla yang menangis.

"Apa maksud semua ini?" tanya Key lirih

"JAWAB!!" teriak Keyla

"Hello kak," sapa Keysha kepada Keyla dengan santainya.Keyla yang melihat itu tambah menangis, karena melihat tidak ada raut bersalah sedikitpun diwajah Keysha.

"Sha, walaupun lo benci sama gue bukan berarti lo ngerebut pacar gue juga, lo cewek. Lo pasti tau apa yang gue rasain."

"What?? Gue rebut pacar lo. Sorry aja ya gue masih laku, banyak yang mau sama gue." ucap Keysha memandang Keyla sinis dan memamerkan senyum remehnya.

"Terus kenapa lo rebut Rangga dari gue!!"

"Gue gak ngerebut ya, Rangga itu pacar gue dan lo itu Cuma selingkuhan Rangga."

"APA??"

"Sayang..mending kamu jelasin deh sama dia, biar dia cepet-cepet pulang. Aku enek liat muka dia." Rangga yang tadi sempat kaget karena kedatangan Keyla mengubah raut wajahnya.

"Bener Key, Keysha itu pacar gue. Gue lebih dulu pacaran sama Keysha dari pada lo. Memang waktu itu kita sempet break karena Keysha sekolah diluar Negeri dan gue milih pacaran sama lo, tapi rasanya gak enak. Lo tuh terlalu alim dibanding Keysha, gue mau cium lo aja lo gak mau apalagi lebih, gue cowok normal yang gampang tergoda tapi gue gak bisa nahan. Lo Cuma gue jadiin pelampiasan doang karena muka kalian mirip makanya disaat Keysha gak ada gue pacarin lo. Tapi setelah Keysha pulang, gue balikan lagi sama dia." Jelas Rangga yang membuat hati Keyla hancur. Tangisan Keyla bertambah dia tidak bisa menahannya, disaat hatinya hancur seperti ini.

"Hiks ... ja-jadi, di saat hiks kamu pacaran sa-ma aku ... kamu hiks mandang aku hiks se-sebagai Keysha hiks.." ucap Keyla disertai isakan nya yang dijawab anggukan oleh Rangga.

"Kenapa kamu hiks tega sama aku hiks ga."

"Udah gue jelasin kan tadi, gue cintanya sama Keysha bukan sama lo. Lagian sekarang Keysha lagi hamil anak gue. Jadi mendingan hubungan kita sampai sini aja."

Keyla berjalan ke arah Rangga dengan emosi lalu

PLAKK

"BRENGSEK KAMU RANGGA!!!" setelah menampar dan mengucapkan itu Keyla melenggang pergi dari hadapan 2 orang yang kini dia benci. Dia menutup kasar pintu apartemen Rangga dengan kasar, dia menatap apartemen Rangga, mengingat kenangan kebersamaan mereka yang indah. Keyla menggeleng menghapus kenangan itu dipikirannya, dia bersumpah tidak akan pernah menginjakkan kaki diapartemen ini lagi.

***

Gimana...gimana?? Lanjut gak!!

Kalo kalian suka aku bakal lanjut
Jangan lupa Vote & Comment nya biar aku lebih semangat..

Karna cerita ini bakal lanjut tergantung sama kalian yang baca..

Salam hangat dari Keyla yang tersakiti😢

My Ex PossessiveWhere stories live. Discover now