MEP 10

53.1K 2.8K 109
                                    

~Happy Reading~

Keesokan harinya

Hari ini adalah hari pertama Keyla bekerja di Perusahaan Rangga. Dengan wajah datar tanpa senyum dia berjalan bak model menatap lurus ke arah depan. Memasuki lift yang juga ada beberapa karyawan wanita seumurannya disana. Setelah lift tertutup, dia menekan angka 60 dimana lantai ruangan CEO bereda.

Karyawan-karyawan wanita yang sedari tadi menatapnya bingung lantaran baru melihat Keyla, kini bertambah bingung dan kaget ketika melihat lantai yang ingin dituju oleh Keyla.

"Apakah dia wanitanya CEO?" bisik karyawan berbaju biru dengan teman disebelahnya.

"Heh mana mungkin CEO kita tertarik dengan dia." jawab karyawan berbaju kuning dengan suara lantang sambil menatap Keyla meremehkan.

"Ya, bisa saja dia kesini untuk menggoda CEO kita, seperti wanita-wanita sebelumnya." ucap Karyawan berbaju merah sambil memainkan rambutnya

"Sepertinya hari ini akan ada tontonan yang menarik lagi."

"Kita lihat saja nanti, beberapa menit kemudian dia akan dipermalukan, seperti Jessy minggu lalu."

"Aku tak sabar menunggunya."

Para wanita yang sedari tadi membicarakan Keyla tertawa sambil menatap Keyla dengan tatapan mengejek. Sedangkan Keyla hanya mendengarkan saja dalam diam tanpa melawan. Para wanita tadi keluar dari lift ketika lift sampai dilantai 10 masih dengan tertawaan mereka.

Kini Keyla sendiri didalam lift. Masih dengan posisinya tadi.

"Huh ternyata semua Perusahaan sama saja, mau itu yang masih berkembang atau sudah maju. Karyawan-karyawannya tetap suka bergosip membicarakan orang."

Tak berapa lama kemudian Keyla sampai dilantai 60. Dia keluar dari lift dan berjalan menuju dimana ruangan Rangga berada. Membuka pintu ruangan itu tanpa mengetuk pintu. Sehingga membuat Rangga yang sedari tadi berkutat dengan leptopnya geram.

"Siapa yang beraninya masuk tanpa mee_" ucapan Rangga terhenti kala dia mengangkat kepala dan melihat seseorang yang masuk keruangannya dengan lancang.

"Aku..kenapa?" Masih dengan wajah datar Keyla berjalan hingga sampai didepan meja Rangga.

"Ohh sayang..ternyata kau datang juga, aku sudah menunggumu sedari tadi." Jawab Rangga dengan senyuman menggodanya sambil meneliti penampilan Keyla dari atas hingga bawah. Sekalian modus juga.

Glek

Rangga menelan ludahnya kasar ketika melihat badan Keyla yang baru dia sadari begitu indah dipandang. Fokus Rangga hanya 2 bagian, yaitu Bagian dada dan bokong yang begitu menonjol.

Keyla saat ini memakai dress diatas lutut tanpa lengan yang begitu pas ditubuhnya. Hanya biasa, tapi menurut Rangga itu bukan Fashion Keyla, karna dulu Keyla lebih suka memakai pakaian simple seperti kaos oblong dan celana panjang.

'Kenapa badannya begitu menggiurkan dan pakaian itu. Aishh kenapa harus memamerkan lengan nya yang putih dan kakinya yang jenjang, pasti ada banyak pria yang melihatnya tadi.'

Karna melihat mata yang begitu agresif menatap tubuhnya. Keyla mengambil sebuah map diatas meja Rangga, lalu..

Buk

My Ex PossessiveWhere stories live. Discover now