Chapter 17 : Masuk Rumah Sakit

2K 210 256
                                    

Hai^^
Jangan lupa tinggalkan jejak!


'Hei you!
Jangan lupa senyum.' - Sandi.


Happy Reading🌻


°ZONA NYAMAN°



Sekarang adalah waktunya jam pulang di kelas Rey dan Silla. Mereka langsung menuju kelas Reina karena hari ini Farel masih sibuk mengerjakan tugasnya dan pastinya Reina akan pulang bersama dengan Rey dan Silla. Rey dan Silla sudah berada di depan kelas Reina. Para mahasiswa dan mahasiswi keluar dari kelas itu. Namun Rey masih belum melihat Reina keluar.

Hingga keluarlah Hilda dan Jeni. Rey sudah mengenal kedua gadis itu yakni teman dekat dari adiknya. Sejak tadi menunggu di luar, hingga Rey pun langsung saja bertanya pada Hilda dan Jeni.

"Eh kalian, Reina mana? Kok gak bareng kalian?" Tanya Rey .

"Loh bang, Reina gak ikut belajar hari ini. Dia dikeluarin sama Bu Andin," balas Jeni memberitahu abangnya Reina.

"Lah? Kok bisa gitu? Emang dia lakuin apa?" Tanya Rey lagi.

"Tadi Reina dapet giliran buat jelasin ulang materi yang dijelasin sama Bu Andin, terus Reina gak bisa jawab jadi dia keluarin dari kelas," kata Hilda memberitahu Rey.

"Ih kok bisa sih ...." Ucap Silla.

"Iya, kak. Tadi di kelas Reina gak fokus belajar bilangnya sih tadi pagi dia gak lagi enak badan."

"Ya ampun ...." Mendengar ucapan Hila dan Jeni yang memberitahu Reina sedang sakit, lantas keduanya langsung diambang kepanikan. Tadi pagi Reina sama sekali tidak bilang pada Rey.

"Kalian tau Reina kemana?" Tanya Rey dengan nada bicara cepat.

Hilda dan Jeni sama-sama menggelengkan kepalanya, "kita gak tau, bang."

"SHIT! Tas dia masih di dalem?" Rey panik sendiri.

"Iya bang, masih ada di dalem. Aku sih ngiranya Reina bakal balik lagi tapi daritadi kita tunggu dia gak balik-balik," ujar Jeni.

Tanpa berlama-lama lagi, Reina langsung masuk ke dalam kelas itu untuk mengambil tas milik adiknya. Setelahnya, Rey dan Silla pergi dari kelas Reina untuk mencari keberadaan gadisnya yang entah kemana

Sebelum itu semua dilakukan, Silla sudah menelepon Bi Ana dan teman terdekat Reina, namun mereka bilang Reina sedang tidak ada bersama mereka.

"Kayaknya terjadi sesuatu deh sama Reina," duga Silla. Silla tahu betul bagaimana Reina.

"Aku juga ngira gitu, soalnya tadi pagi dia diem ngambekin aku, Sill. Tadi pagi aja gak makan dia, cuma minum susu doang."

"Lah? Reina ngambek kenapa?" Tanya Silla. Walau tak asing bagi dia mendengar pertengkaran kecil antara Rey dan Reina.

"Gara-gara diomelin semalem, abisnya gemes banget sama tuh bocah, ditanya jawabnya gak bener bukan hanya itu sih, dia ngambek karena aku rebut hp nya terus aku kepoin chatannya sama si Farel," ujar Rey. "Aku ketawain soalnya tuh anak dua bucin banget."

Zona Nyaman [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang