1.perkenalan tokoh

1.3K 66 20
                                    

Dimas Juliono Pamungkas sering di panggil Dimas : ia hidup sederhana bersama kedua orangtuanya ia adalah anak satu-satunya ia bercita-cita menjadi pemain bola yang hebat.

Keyla Aurelenzia sering di panggil keyla : dia adalah sahabat dimas sejak mereka duduk di kls 3 SD.keyla adalah sosok yang sangat perhatian dan selalu mendukung hobby sahabat nya asalkan itu hal yang positif.ia juga bukan anak orang kaya ia hanya tinggal di rumah yang sederhana bersama kedua orangtuanya.

Siska Cantika Putri sering di panggil siska :dia adalah seorang yang pertama kali di sukai oleh Dimas.siska mempunyai sifat yang egois,manja maklum dia adalah anak orang kaya.

Rangga Saputra sering di panggil Angga : dia sebenarnya hanyalah orang sederhana tapi berkarakter sok kaya dan sok narsis.dengan alasan takut di jahui semua orang jika sebenarnya ia bukanlah anak orang kaya.

Sindy Amelia sering di panggil Amel : dia adalah teman dimas dan keyla sejak pertama masuk smp.ia anak nya mudah bergaul dengan siapa aja.

Reval : ia adalah teman seasrama dimas setelah dimas pindah sekolah di football.

Haris : ia juga teman seasrama dimas dan reval di sekolah football.

Ricky : ia juga teman seasrama dimas,reval,dan Haris di sekolah football

Muhammad Valeron sering di panggil eyon : ia adalah teman akrab dimas di asrama setelah dimas di kontrak oleh klub Persib Bandung junior begitu pun waktu mereka di panggil ke Timnas Indonesia.

Athallah Araihan sering di panggil Ata : ia juga teman di asrama dimas dan eyon waktu di Timnas Indonesia

Marcell Januar Putra sering di panggil marcell : ia juga teman di asrama dimas,eyon, dan Ata waktu di panggil ke Timnas Indonesia

Tokoh lainnya nyusul...

Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang