45.peringatan!

80 11 0
                                    

Pov author

Sulit sekali rasanya untuk menolak ajakan dari kakak kelas nya ini,sungguh menyebalkan bagi Keyla,kakak kelas nya ini tidak suka ditolak dan selalu memutuskan segala sesuatu tanpa meminta persetujuan nya.

Semakin hari rasanya keyla semakin di buat kesal oleh kakak kelas nya ini,di akui sih kakak kelas nya ini memang tampan tapi sayang terlalu cuek.tentu nya bukan cuek kepadanya melainkan kepada cewek-cewek yang selalu berusaha ngedeketin dirinya.

Tapi masa bodoh lah bagi Keyla,inti nya kakak kelasnya ini menyebalkan.gara-gara kakak kelas nya ini ia juga sering mendapatkan masalah dari para cewek-cewek yang suka kepada Gino,ya salah satu nya Siska dan cewek waktu itu yang ngelabrak Keyla.

"Temenin gue ke kantin"seperti biasa setiap jam istirahat Gino selalu nyamperin keyla di kelasnya dan mengajaknya ke kantin.Keyla sudah menolaknya tapi lagi-lagi kakak kelas nya ini selalu menarik tangannya.dan Keyla hanya bisa pasrah.

"Lo pesen apa?"tanya Gino setelah berada di kantin

"Ga perlu di jawab gue pesen sekarang.lo cari tempat duduk aja"Setelah berucap itu Gino langsung pergi dari hadapan Keyla untuk memesan makanan sekaligus minuman.

"Ngapain pake segala nanya kalo akhirnya ia juga yang memutuskan.dasar aneh!!"Keyla membuang nafas kasar dan segera mencari tempat duduk yang masih kosong.

Tak lama kemudian kakak kelasnya datang menghampirinya dengan tangan kosong tanpa makanan maupun minuman di tangannya.

"Mana makanan nya?"tanya Keyla

"Bentar lagi"jawab Gino dengan muka datar nya

Tak lama setelahnya,ibuk kantin datang membawa dua piring nasi goreng dan dua gelas jus jeruk yang di taruh di nampan.ibuk kantin itu menaruh makanan dan minuman itu dimeja keyla dan Gino.

"Makaih"ucap keyla.ibuk kantin itupun mengangguk kan kepalanya sembari tersenyum dan setelahnya ia pergi untuk melayani siswa-siswi yang lain.

"Makasih nya cuman sama ibuk kantin aja? Gue gak?"Gino menaikan sebelah alisnya

"Gue kan udah nolak ajakan Lo.tapi elo yang maksa,jadi ga perlu dong gue bilang makasih sama kakak kelas paling nyebelin yang pernah gue temuin ini"Geram keyla.benar akhir-akhir ini Keyla memang sedikit berani melawan kakak kelas nya ini tidak memperdulikan bahasanya sopan atau tidak.karna ia memang sudah kesal dibuatnya.

"Serahhh"acuh Gino

Diantara mereka berdua sudah tidak ada yang membuka suara mereka fokus dengan makanannya masing-masing.
.
.
.
*

"Udah sana pulang"usir keyla

"Ga di suruh mampir?"Gino menaikan sebelah alisnya

"Gue ga minta Lo buat buntutin gue sampai rumah ya.tapi Lo sendiri yang mau.jadi ga ada tawaran buat mampir"sinis keyla

"Dasar adik kelas ga tau di Untung"decak Gino

"Suka suka gue,Wlee"Keyla menjulurkan lidahnya sambil terkekeh.dan setelahnya ia langsung memasuki rumahnya tanpa perduli sama kakak kelasnya yang masih berada di luar rumah itu.

Setelah keyla masuk ke dalam rumah,Gino nampak senyum membayangkan tingkah Keyla yang menurutnya itu imut.

Mungkin butuh usaha untuk menaklukkan hati seorang keyla.Gino pun segera menyalakan motornya dan segera meninggalkan halaman rumah keyla.

.
.
.
*

Keyla berjalan sendirian malam ini,ia pergi ke warung yang tidak begitu jauh dari rumahnya,mungkin hanya butuh 5 menit saja berjalan kaki.

Baru beberapa langkah keyla keluar dari warung,tiba-tiba saja seorang cewek menarik kasar tangan Keyla menjauh dari warung itu.

"Lepasin"teriak keyla

"Gue udah bilang sama Lo.jangan deketin Gino lagi"ucap cewek itu.Keyla sudah tak asing lagi melihat orang itu karna akhir-akhir ini ia sering sekali mengancam dan mengganggu nya dan tak lain dia adalah Clara,orang yang melabrak nya waktu itu.

"Gue ingetin ya kak,kalo elo suka sama kak Gino perjuangin.gue sama kak Gino cuma sebatas teman ga lebih."ucap keyla

"Alah ga usah munafik deh.mana ada sih cewek yang gak suka sama Gino.bukan cuman ganteng dia juga tajir"

"Jadi alasan kak Clara suka sama kak Gino? Karna ganteng? Atau tajir?"tanya keyla

"Apa hak Lo nanya kek gitu.intinya gue ga suka Lo deket dekat sama Gino"ketus Clara

"Semenjak Lo hadir di sekolah,semenjak itulah gue ga suka sama Lo"Clara mendorong tubuh Keyla hingga jatuh ke tanah.dan iya Keyla terluka di lututnya.Clara sama sekali tidak memperdulikan nya

"Ini belum apa-apa.inget kata gue baik-baik.jauhin Gino sebelum gue bertindak lebih keras dari ini"ancam Clara.

Setelah merasa cukup Clara pun pergi.tak lama dari kepergian Clara,keyla pun segera berdiri dan membersihkan pakaiannya yang kotor.

Kenapa sepertinya semua orang tidak suka jika keyla dekat dengan Gino? Apa itu salah

Mana mungkin keyla bisa menjauhi Gino? Sedangkan Gino lah yang selalu mendekatinya meskipun seringkali ia menghindar.

Tapi jujur ia juga tak mempermasalahkan jika Gino mendekatinya.karna hanya Gino lah satu-satunya teman yang selalu ada buat Siska di sekolah baru nya ini.

Jadi jika ia menjauh dari Gino sang kakak kelas yang menurutnya menyebalkan itu,mungkin saja sedikit berat,bukan masalah apa tapi ia sudah merasa nyaman berteman dengan kakak kelasnya itu,tapi perlu di garis bawahi dia tetaplah kakak kelas paling menyebalkan bagi Keyla.




Jangan lupa vote nya
Yang mau komen juga silahkan
Ditunggu!!


Sepakbola⚽ Dan Cinta❤ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang