Delapan

342 71 15
                                    

🕊️

" Taehyun kemana? Dia tidak masuk kelas saya lagi " murka Min seonsaengnim

Semua murid yang sedang melakukan pemanasan pun menghentikan kegiatannya karena terkejut dan juga takut tentunya.

Min seonsaengnim sangat dikenal jarang marah pada muridnya, tapi jika sekali marah singa mungkin bisa dia telan hidup-hidup.

Mengerikan bukan.

" Ssaem, Taehyun sekarang lagi ada di ruang kesehatan. Sepertinya dia lagi kurang sehat, dia juga bilang kalau kepalanya sedang sakit " kata ketua kelas.

Jisoo yang hanya diam dan cuek mengenai Taehyun, segera mengalihkan perhatiannya pada Yang Jeongin sang ketua kelas.

Jisoo seketika menjadi tak tenang. Bagaimana jika memang Taehyun sakit karena dirinya? Bagaimana jika Taehyun sakit karena kaleng soda yang melayang mengenai kepalanya? Bagaimana jika Taehyun memang betulan gegar otak?

Apa yang harus Jisoo lakukan? Kang Taehyun adalah pria paling menyebalkan yang Jisoo kenal. Bisa saja pemuda itu akan mengungumkan di sekolah bahwa yang menyebabkan dia celaka adalah dirinya. Terlebih lagi Taehyun semalam menyebutnya tidak bertanggung jawab. Apa yang akan dipikirkan murid-murid di sekolah.

Lagian kejadian semalam terjadi bukan karena keinginannya. Semalam itu terjadi begitu saja dan tidak di sengaja, Jisoo juga bukannya sudah bertanggung jawab dengan meminta maaf pada Taehyun. Taehyun nya saja yang tidak mau memaafkannya.

" Jung Jisoo! " Jisoo menoleh ketika merasa namanya terpanggil. " Ada denganmu? Dari tadi ku panggil kamu tidak menyahut "

" Ahh, tidak apa-apa "

" Materi kita hari ini basket " ujar Min seonsaengnim sembari membuka jurnal ditangannya.

" Ssaem? " Min seonsaengnim menoleh kearah Jisoo. " Saya izin ke toilet "

Jisoo pergi meninggalkan teman-teman nya yang sudah bersiap ketika dipersilahkan pergi oleh Min seonsaengnim.

Jisoo melewati koridor sekolah, dengan berlari. Ia tidak terburu-buru ke toilet, lagian dia hanya alasan pada Min seonsaengnim ke toilet.

Tujuan dia izin dan berlari-lari sepanjang koridor sekolah adalah ruang kesehatan

Jisoo tidak tenang setelah mendengar Taehyun sakit. Dia tidak tenang bukan karena khawatir pada Taehyun, lebih tepatnya khawatir pada dirinya sendiri.

Bagaimana jika betul ia membuat anak orang lain gegar otak seperti yang dibilang Taehyun semalam? Apa yang harus dia lakukan untuk bertanggung jawab? Menukar otak nya dengan Taehyun?

Itu suatu yang mustahil

Jadi demi ketenangan untuk dirinya, lebih baik dia melihat sendiri kondisi Taehyun.

Jika pemuda itu baik-baik saja, dia akan tenang dan tidak perlu bertanggung jawab. Tapi jika sebaiknya, ia akan pasrah dan bertanggung jawab.

Jisoo membuka pintu ruang kesehatan dengan perlahan, ia melihat dalam ruang kesehatan hanya ada Taehyun yang sedang berbaring dengan sebelah tangan menutupi wajahnya.

Love Cold Man | Kang TaehyunWhere stories live. Discover now