[ B ]

4.2K 830 209
                                    

halo wankawan, author butuh bantuan kalian. tolong ya, di bawah sana nantii :"))

⚠️ ada konten sensitif. pembaca harap bijak dan tidak membawa keadaan di dunia nyata, okeh?

SELESAI DIREVISI

SELESAI DIREVISI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

klek

Dari dalam sebuah kamar kecil di dalam minimarket, Jisung keluar dari sana tanpa mengenakan masker. Ia sendiri tak menyadari kalau dirinya saat ini menjadi pusat perhatian beberapa orang di minimarket itu.

Ia tetap berjalan, mengabaikan keadaan sekitarnya.

"Itu Jisung NCT Dream bukan?"

deg.

Mendengar identitas publiknya tersebutkan, Jisung menoleh secara reflek ke sumber suara. Benar, di sana ada dua gadis yang sedang melihat Jisung dengan keterkejutan.

Apalagi kalau bukan karena Jisung yang tidak memakai masker. Berbeda dengan Jisung, ia mengenyampingkan fakta bahwa ia tak menutup identitasnya saat ini, dan akhirnya berlari kecil untuk menemui Jeno serta Jaemin.

Ini adalah kabar bagus! Mereka harus segera mengetahuinya!

"Bang Jeno! Bang Jaemin!" panggil Jisung dengan sedikit pelan, ketika ia berhasil menemukan siluet kakak-kakaknya itu dari kejauhan.

"Apa? Kenapa?" tanya Jaemin yang sedikit panik karena Jisung yang beteriak, walau ia sedikit memelankan suaranya.

"Gue udah balik!" seru Jisung dengan suara sedikit berbisik, tentunya.

Jeno pun melihat Jisung dari bawah hingga ke atas, kemudian tersenyum lebar dan memeluk Jisung erat-erat. "Gue tahu! Gue tahu pasti lo gak akan kenapa-napa!"

Ketiganya pun saling berpelukan, hingga Jeno menghentikan kebahagiaan kecil itu untuk mengingatkan mereka bahwa mereka harus segera menemui Winwin.

Pasti Hendery akan kewalahan untuk menjelaskan pada Winwin sendirian. Atau mungkin pada Lucas jika ia ikut bersama Hendery untuk membawa Winwin pergi dari asrama WayV.

•••

"Jelasin ke gue."

Tepat di lokasi yang seharusnya menjadi titik tunggu untuk Hendery berjumpa dengan Jeno, Jaemin, dan Jisung, Winwin meminta Hendery untuk menjelaskan terkait hal-hal aneh yang terjadi di dalam gedung agensi baru saja.

Tentu saja yang dimaksud adalah Winwin yang terlihat bagai orang asing, bahkan di depan Taeil yang sempat berpapasan dengan mereka tadi. Taeil hanya mengangguk sopan pada Winwin ketika menyapa Hendery ataupun Lucas.

Apa Winwin ini seperti trainee baru? Kenapa sikapnya sekaku itu?

"Nah, gue juga mau tau kenapa kelakuan lo aneh begitu sejak sore barusan, dan apalagi tadi waktu lo bilang kalau Bang Winwin itu temen lo."

✔️Dating Doors || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang