CHAPTER 9 (Perasaan yang timbul)

85 9 12
                                    

*flashback on*

Dimasa SMP Kelas 9 Vina adalah cewek yang periang dan cantik mempesona, ia termasuk selebriti di SMP nya. Hampir semua cowok ingin menjadi pacarnya dan hampir semua cewek iri kepada dia. Tetapi karena ia famous,banyak cowok yang minder mendekati Vina. Sampai suatu saat ada seorang cowok bernama Kenneth yang berani PDKT dengan Vina sampai mereka jadian.

Sebulan..dua bulan..tiga bulan hubungan mereka masih sangat hangat...Kenneth yang gentle dan romantis selalu membuat Vina terpesona dengan kejutan-kejutan yang diberikan olehnya. Sampai suatu saat...Kenneth berubah ia jadi pemarah dan jarang memberi kabar, lalu juga sulit diajak bertemu.

Setelah 2 hari Kenneth dan Vina tidak berkomunikasi. Tiba-tiba...

Vina mengalami masalah keluarga yang berat. Dimana papinya yang memarahi Vina karena nilainya menurun dan nilai Vina kembali di banding-bandingan dengan nilai Fanny ,kakaknya Vina yang selalu juara kelas.

Vina yang sedang terpuruk tidak tahu harus melakukan apa selain menelpon Kenneth dan curhat sambil menangis.

"Ken..Gimana nih papi sampai mau aku pindah sekolah karena nilai ku turun?" Ujar Vina ditelpon sambil menangis dan bingung

"Udah kamu tenangin diri kamu aja" Jawab Kenneth dengan santai

"Tapi kamu tau kan papi orang nya gimana, kalau dia mau apa pasti harus dituruti" sahut Vina tersedu-sedu

"Iya tenang" jawab Kenneth datar

"Bisa ngga kita ketemu sebentar?" pinta Vina di sela isak tangisnya

"Aduh ngga bisa aku lagi push rank nih, kapan-kapan aja ya. Udah aku mau lanjut ngegame, kamu tenangin diri aja dulu. Bye" jawab Kenneth terburu-buru karena ingin bermain game. Dan telpon pun terputus.

Semenjak hari itu tidak ada kabar dari Kenneth. Setelah hari weekend berakhir.. Akhirnya,ketika pulang sekolah Vina memberanikan diri menemui Kenneth dan menariknya keluar dari kelas menuju taman sekolah.

"Sekarang kamu maunya apa? Kenapa kamu seakan-akan ngga ada status apapun sama aku?" sahut Vina dengan nda kecewa dan menahan tangisannya

"Ya aku udah ngga nyaman aja sama kamu...aku udah bosen" jawab Kenneth menjelaskan

"Trus buat apa kamu berani PDKT sama aku dan Nembak aku...buat apa?!" Tanya Vina dengan teriak tidak terima dan merasa dikhianati.

" Ya kamu cantik,periang trus famous jadi menarik aja buat aku deketin" Jawab Kenneth santai

" Oke yaudah gue minta kita putus aja" Jawab Vina dengan gugup berharap Kenneth menahannya

"Oke, gapapa kok aku juga sadar kamu emang ngebosenin" Jawab Kenneth dengan lantang tanpa rasa bersalah

Vina pun pergi dari hadapan Kenneth...semenjak itu mereka tidak ada komunikasi, bahkan ketika berpapasan disekolah mereka seperti orang yang tidak saling kenal. Setelah kejadian itu banyak cowok yang mendekati Vina, tetapi karena kejadian itu Vina menjadi trauma untuk dekat dengan cowok dan Vina merasa insecure.

'Masa lalu dapat diibaratkan ketika kamu menggali sumur yang dalam dan kamu terjatuh kedalamnya. Mungkin, kamu bisa bangkit berdiri dan keluar dari sumur tersebut. Tetapi, sumur yang kamu gali mau seberapa lama kamu menutupnya kembali dengan tanah,tetap itu adalah sumur tidak bisa kamu ilangkan. Sama seperti kehidupan, ketika kamu berusaha keluar dari masa lalu dan kamu bisa. Tetapi,luka itu pasti masih berbekas dan sulit dilupakan'

Kagum? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang