314

804 15 4
                                    

Maaf apabila ada ketidak beraturan dlm urutan chapter, hal itu berada diluar pengetahuan saya, harap dimaklumi🙏

Harap mengurutkan sendiri apabila ingin membaca, suwun😂

Chapter 314: A change at the door

"Saudara Xu, itu bacaan Anda dalam beberapa hari terakhir. Saya belum mendengar apa-apa!" Pria di Tsing Yi tersenyum, dan kemudian berbisik, "Kami sekarang menggunakan pergelangan tangan besi untuk duduk di posisi ini. Ketika kaisar duduk, kaisar pertama mati, setengah dari pemakaman, dan para pangeran mulai bergerak. "

"Brother Xian, apa yang kamu bicarakan?" Pria berbaju biru itu sedikit terkejut.

Pria di Tsing Yi berkata dengan misterius, "Aku mendengar kata-kata ini. Bukankah aku pergi ke Qingcheng beberapa waktu yang lalu? Aku baru saja bertemu dua pejabat minum dan mendengar mereka dari mulut mereka."

"Mengerikan, apa yang harus kita lakukan? Jika terjadi perkelahian, orang-orang biasa akan paling terluka!" Pria berjas biru itu panik dan tampak seperti hujan yang datang ke angin.

Pria di Tsing Yi menepuk pundaknya. "Apa yang sangat mengkhawatirkan, ketika seorang biksu memukul jam selama sehari, saatnya untuk melarikan diri ke tempat yang aman, dan kemudian kembali setelah perang mereda, bagaimanapun, yang telah menjadi kaisar tidak ada hubungannya dengan kita. Selama dunia ini damai. "

Setelah mendengar ini, Chu Qingyan merasa sangat emosional. Dalam pikiran orang biasa, adalah hal yang paling penting untuk makan makanan yang cukup. Siapa pun yang berkuasa dan yang dapat memastikan bahwa mereka tidak khawatir tentang makanan dan pakaian, mereka akan mendukung mereka. Ini berada di bawah kekuasaan politik. Kesedihan.

"Es besar, sepertinya kerajaan ini bukan tempat yang damai dan damai di permukaan." Chu Qingyan menoleh ke Xiao Xu.

"Ya, kaisar kerajaan kaisar memiliki lima atau enam saudara. Dia menggunakan sarana luar biasa untuk naik takhta. Karena itu, saudara-saudara ini tidak diyakinkan di permukaan. Karena nama kaisar tidak benar, sulit untuk meyakinkan masyarakat. Letakkan di sub-bidang, dan tenangkan pejabat pengadilan kekaisaran terlebih dahulu.Ketika semua ini dilakukan, kekuatan para pangeran telah tumbuh sampai kaisar meninggal.Pangeran-pangeran ini dikendalikan satu sama lain, dan kaisar baru mulai beristirahat, bahkan orang-orang ini mulai merasa gelisah. Itu normal karena itu politik. "

Xiao Xuben tidak ingin menjelaskan banyak hal. Meskipun Kitab Suci Pengasuhan Anak mengatakan bahwa keluarga putrinya hanya perlu tahu cara bermain piano, kaligrafi dan melukis, ia masih merasa bahwa rakyatnya harus berkembang secara menyeluruh dan tidak boleh terbatas pada keterampilan kamar kerja wanita, jadi ia akan Situasi dalam monarki dijelaskan kepadanya.

Setelah mendengarkan kata-kata Xiao Xu, Chu Qingyan dikombinasikan dengan obrolan tamu teh di sebelahnya, mungkin tahu apa yang ada di kerajaan.

Sangat jahat? Dengan kata lain, takhta yang semula bukan miliknya, tetapi diturunkan olehnya. Jelas bahwa konspirasi telah terlibat di dalamnya, dan itu pasti akan menyebabkan kemarahan. Selain itu, kaisar Kerajaan Kaisar tidak sopan, dan para selir di harem tidak terhitung jumlahnya, dan ia mengulurkan tangannya kepada istri dan putri pendetanya, yang hanya binatang buas.

Dan kaisar baru ini tidak hanya harus berurusan dengan kekacauan yang ditinggalkan oleh ayahnya, tetapi juga menghadapi para paman yang putus asa, yang dapat dikatakan malu, karena pangeran yang telah berkultivasi begitu lama pasti akan menggerakkan tangannya tepat waktu.

Ghostly Masked Prince Xiao: Pampering and Spoiling the Little Adorable Consort Where stories live. Discover now