401-420

185 6 0
                                    


ID 

MTLNovel

Home » Ghostly Masked Prince Xiao: Pampering and Spoiling the Little Adorable Consort » Chapter 401: I don't get involved in others

Ghostly Masked Prince Xiao: Pampering and Spoiling the Little Adorable Consort Chapter 401: I don't get involved in others

PrevNextDaftar Isi

Settings

Semakin dingin.

Ini adalah musim dingin pertama Chu Qingyan di zaman kuno, tapi itu lebih dingin daripada setiap hari musim dingin yang pernah dia miliki.

"Mungkin akan turun salju dalam beberapa hari," gumam Cheng Yanluo menatap langit.

“Salju turun?” Chu Qingyan menangkap kedua kata ini dan tiba-tiba menjadi tertarik, “Aku belum pernah melihat salju ketika aku begitu besar!”

Cheng Yanluo mendengar suaranya yang enerjik dan mengerutkan bibirnya sambil tersenyum, "Kamu gadis kecil, sekarang kamu hampir terbungkus beruang. Ketika salju benar-benar turun, kamu tidak ingin keluar sama sekali, apalagi salju yang mencair lebih. Dingin, bisakah kamu tahan dengan tubuh kecil ini? "

Begitu dia mendengar gemetarannya, Chu Qingyan hampir meniup rambutnya, "Di mana aku bisa begitu lemah? Baru-baru ini aku meningkatkan kemampuanku untuk tetap dingin dari seni bela diri! Angin kecil ini dingin, yang tidak masalah bagiku."

"Oh? Kalau begitu kamu—" Cheng Yanluo sengaja berhenti dan memandangnya dari atas ke bawah.

Chu Qingyan jelas merasa bahwa dia memiliki tampilan yang buruk, dan dia menatap tiga lapis pakaiannya di dalam dan tiga lapis kesedihan.

Tanpa berhenti, dia berbalik untuk berjalan menuju pelakunya.

“Aku tidak perlu memakai terlalu banyak, aku tidak takut dingin.” Dia menarik lengan bajunya dan berkata dengan ekspresi menangis.

Sebenarnya, dia tidak perlu mengatakan bahwa dia melihat orang-orang berguling-guling di cermin, dia hampir tidak bisa mengenali dirinya sendiri. Itu benar-benar terlihat seperti beruang mini atau beruang kecil yang gemuk.

“Benarkah?” Suara Qingrun mengangkat akhirnya, dengan kecurigaan yang tebal.

“Ya.” Dia menggerakkan lehernya dan menjawab dengan kaku.

Saya pikir dia tidak akan lagi peduli pada dirinya sendiri, tetapi tiba-tiba, ketika melihat ke atas dan mengintip ke arahnya, sepasang mata tinta membesar di depannya, "lelaki kecil, apakah Anda tahu mengapa Anda merasa kedinginan?"

“Kenapa, mengapa?” ​​Jawab Chu Qingyan dengan beberapa omelan.

"Orang-orang kedinginan karena mereka memakai pakaian yang terlalu sedikit, dan mereka tidak memakai kedinginan karena mereka cukup dingin. Jika Anda tidak ingin terkena angin, pakailah dengan patuh." Mata Xiao Xu menyilangkan matanya yang bodoh. Dia mengangkat tangannya dan menepuk kepalanya, lalu menegakkan tubuh, pergi ke kursi dan duduk.

Ketika Chu Qingyan kembali kepada Tuhan, dia tidak punya waktu untuk menanggapinya, tetapi dia mendengar tawa tertekan, Chu Qingyan menoleh dan menatap Cheng Yanluo, yang gemetaran dengan bunga, sampai dia memelototi sebelum pulih. Mata

Namun, ketika Chu Qingyan memalingkan matanya dan menatap orang di depannya, pikirannya tidak lagi peduli apakah akan memakai lebih banyak pakaian atau lebih sedikit pakaian, dan pandangannya tertuju padanya.

Ghostly Masked Prince Xiao: Pampering and Spoiling the Little Adorable Consort Where stories live. Discover now