317

93 11 0
                                    


317: Can remember the past

"Yang Mulia siap untuk makan malam?"

“Sudah digunakan, tetapi sepertinya tidak makan banyak.” Yi Yi tahu bahwa putrinya pasti akan bertanya tentang situasi raja Inggris, tetapi untungnya dia lebih memperhatikannya.

Tuan Mei mendengar matanya menatap, matanya bersinar dengan ketidakpuasan, "Pasti si juru masak yang tidak menyukainya, yang menjadi tanggung jawab koki hari ini, dan mengeluarkan tongkatnya."

“Ya.” Meskipun puterinya biasanya menghukum orang karena ribuan alasan, tetapi ini adalah pertama kalinya seseorang menghukumnya karena orang lain. Yi Yi agak terkejut, tetapi dia masih memberitahu orang untuk mengikutinya.

Mengetahui berita tentang kedatangan Raja Inggris lebih awal, sang putri mengumpulkan delapan koki selebriti dan membesarkan mereka di rumah, berharap bahwa mereka akan berguna, tetapi tidak ingin kehilangan satu di hari pertama.

Yi Yan tidak tahu badai apa yang akan dipicu sang putri kali ini.

Meskipun kecantikan pria masih mempertahankan sikap sang putri, langkahnya sudah cepat, dan para pelayan yang mengikutinya hampir tidak dapat mengejar ketinggalan.

"Putri."

Begitu dia tiba di Halaman Luoyan, Gentleman melambat, dan penjaga yang berdiri di halaman segera menundukkan kepalanya dan memberi hormat.

"Kalian semua mundur!" Pria itu melambai dan membiarkan mereka pergi.

Junzi Mei menoleh dan ingin Yi Yi dan yang lainnya mundur, tetapi ketika dia memikirkan temperamennya yang kuno, dia tidak akan pernah membiarkannya bergaul dengan seorang pria, jadi dia berkata, "Oh, kamu ambil Sementara yang lain menunggu di sini, ada sesuatu di istana yang akan memanggilmu. "

Yi Yi merasa bahwa ini bukan langkah yang tepat, dan mengangguk apa yang ingin dia katakan, tetapi melihat mie puterinya sendiri, seperti seorang gadis muda di Huaichun, dengan kata-katanya tersangkut di tenggorokan, dia hanya bisa menuntunnya ke samping.

Tuan-tuan datang ke pintu, mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu, tetapi berbaring lagi, menatap pakaiannya, jika ada yang salah, pada saat ini dia menyesalinya, dan baru saja kembali dari istana, dia harus kembali dulu Setelah mandi, saya berganti pakaian dan mengunjungi lagi.

Lupakan saja, dia tidak peduli dengan yang lain. Setelah mengetuk dua kali, dia mengulurkan tangan dan mendorong membuka pintu.

Yi Yi memandangi putrinya dengan gugup, dan dia sedikit terkejut, sebagai seorang putri dari ribuan putri tercinta di Kerajaan Raja, yang akan berani memperlakukan sang putri kecuali Lima Tahun Kesembilan Tertinggi, dan sang putri ingin datang sesuka hatinya. Setelah ini, dia tidak bisa tidak memeriksa kembali status orang-orang di dalam rumah.

Xiao Xu, yang berdiri di dekat jendela, sama sekali tidak terkejut oleh para pengunjung di ruangan itu.

"Putri, sudah lama sekali."

Begitu Jun Zimei memulai, dia mencari bayangannya, dan baru setelah dia bertemu mata hitam itu dia tidak bisa mengerti bahwa setelah bertahun-tahun akasia, dia akhirnya menemukan sumber penyakit pada saat ini.

“Mengapa kamu berpakaian seperti ini?” Dalam kesan, dia adalah seorang jenderal yang dingin dengan topeng perak. Pada saat ini dia mengenakan seragam, wajahnya hilang, dan fitur wajahnya normal. Tetapi dia tahu bahwa orang ini adalah orang yang telah dia tunggu selama dua tahun.

Ghostly Masked Prince Xiao: Pampering and Spoiling the Little Adorable Consort Where stories live. Discover now