AL || PERKENALAN GIRLS

10.4K 456 142
                                    

1.Elzira Queensha Greyson
Kenalin gue Elzira Queensha Greyson,putri angkat Gelliam Greyson dan Callista Greyson. Gue punya abang yang super sayang banget,dia Kenan Revard Greyson. Greyson,Marga keluarga yang mengangkat gue sebagai putrinya. Walau begitu,Mereka sangat menyayangi gue seperti putri kandung mereka. Begitu juga sebaliknya.

Daddy gue pemilik perusahaan Greyson Company,perusahaan terkaya no 2 sedunia. Dan no 1 nya perusahaan E'Q Company,perusahaan yang gue dirikan dari nol tanpa bantuan dan sepengetahuan keluarga gue. Ya,gue sembunyikan identitasnya dari publik. Hanya gue dan orang-orang kepercayaan gue aja yang tahu.

Awal,nama sebenarnya gue itu Elzira Queensha Willsthon. Gue putri kandung Gerald Willsthon dan Carllin Willsthon. Tapi marga itu kini sudah hilang semenjak gue di usir oleh ayah gue sendiri. Dan Bunda gue udah meninggal pas gue umur 5 tahun. Tapi,insiden meninggalnya bunda gue,sampe sekarang belum terketahui jelas. Gue juga punya abang kandung,namanya Albara Putra Willsthon. Jujur gue sayang sama dia. Tapi mengingat sikap dia dulu,gue bukan benci melainkan kecewa denganya.

Kata orang gue itu cantik,secara gue kan cewek. Gue cuek,dingin sama orang yang belum gue kenal. Tapi gue manja,bawel,dan terbuka sama orang terdekat gue.

Usia gue 16 tahun,tapi gue udah jadi Ceo. Lebih tepatnya gue sukses di usia muda. Di usia itu juga gue udah lulus S2. Semua itu berkat kepintaraan di atas rata-rata yang gue miliki.

Gue punya kemampuan membaca pikiran orang. Gue juga punya alter ego. Gue ikut dalam dunia liar. Gue terkenal sebagai Queen Of Rancing. Itupun tak ada yang tahu kecuali sahabat gue dan orang tertentu.

Satu fakta yang harus kalian tahu tentang gue,Gue leader mafia Devil Angels. Gangster terkejam no 1 di dunia yang ditakuti oleh seluruh penjuru dunia. Ini langkah gue,untuk membalaskan semua perbuatan keluarga kandung gue. Boleh katakan kalo gue itu kejam. Ya memang,gue gak punya rasa bela kasihan. Siapa pun itu yang sudah berani ngusik hidup gue walau pun sekujung kuku,gue pastikan hidupnya jauh dari kata bahagia. Dan ingat, gue gak kenal kata ampun sekalipun.

Dan masih banyak lagi fakta tentang gue. Gak cuma itu,gue juga punya sejuta rahasia yang belum seorang pun tahu kecuali diri gue sendiri. So,add cerita gue dan ikuti kisah gue. Kita bongkar bareng semua fakta,rahasia,and misteri yang ada tanpa diduga.

2.Revita Putri Orland.
Kenalin gue Revita Putri Orland. Gue biasa di panggil Vita/Tata. Gue anak bungsu keluarga Orland. Keluarga terkaya no 5 di dunia. Orland Corp,itu perusahaan bokap gue.

Gue salah satu sahabat Elzira. Sifat gue 11 12 dari Elzira. Gue cuek dan dingin,tapi lebih lagi Elzira. Gue juga cerewet,tapi hanya ke orang yang dekat dengan gue aja. Gue sahabat Elzira yang paling dekat denganya.Gue paling gak suka jika ada seorang pun mengusik kenyamanan gue apalagi sahabat gue.

Gue juga anggota Devil Angels. Gue termasuk anggota inti. Kalo Elzira itu leader,sedangkan gue hacker,gue peretas yang memodifikasi orang yang berurusan dengan Devil Angels.

3.Prilla Anna Axsantara
Hallo gaes kenalin nih gue Prilla Cuantik. Gue anak dari keluarga Axsantara,keluarga terkaya no 6 di dunia. Axsantara Company,itu perusahaan papih tercintah gue.

Sifat gue jauh beda dengan Elzira dan Revita. Gue justru ringan lidah, ya betul gue itu cerewet bin bawel ke siapa pun itu. Jujur,Author nulis takdir gue kalo gue itu orangnya rempong. Gue modis baperan nih kalo liat cogan apalagi oppa korea. Uhh luluh hati dedek bang.

Gue juga anggota Devils Angel. Lebih tepatnya gue ikut inti. Disini gue sebagai tracker. Ya tugas gue melacak orang-orang sasaran DA. Tapi gue hanya bisa nglacak pakai komputer yang Elzira buat. Selain itu?No, mau pakai 1000 komputer terbaik sedunia pun gak akan ada yang bisa gue lacak. Why?Karena Komputer Elzira bukan sembarang komputer dan memiliki alat tertentu didalamnya. Dan itupun,Elzira sendiri yang membuatnya.

4.Jesica Lauri Grace
Ekhem!Kenalin gue Jesica Lauri Grace. Anak tunggal dari keluarga Grace. Its Ok,Grace Group,itu perusahan Papah gue yang menduduki perusahan terkaya no 7 di dunia.

Gue ini versi keduanya Prilla. Eh tapi,gue setingkat lebih waras daripada si makhluk astral itu. Gue akui iya gue bawel,cerewet,modis baperan juga. Gue dan Prilla itu pemilik humor rendah. Tapi satu hal yang menjadi ciri khas gue,gue itu periang dan humble mestinya.

Gue juga anggota inti Devil Angels.
Jika Elzira Leader,Vita Hacker,Prilla Tracker,kalo gue itu Weapons maker.Ya tugas inti gue disini membuat senjata.Banyak senjata yang gue buat sendiri,Tapi lebih banyak lagi senjata Elzira yang dia buat dengan tangan dia sendiri.

5.Fania Megavanya Willsthon
Kenalin gue Fania. Putri dari Renata Willsthon dan Gerald Willsthon,lebih tepatnya putri tiri. Mamah gue menikah dengan papah pas gue udah umur 6 tahun. Dan pastinya gue juga punya saudara tiri dari papah.

Dia,yang gue benci banget Elzira Queensha. Sekarang dia udah gak pake marga Willsthon lagi. Karena suatu kejadian, dia diusir dan lepas dari marga Willsthon. Dan gue bahagia akan hal itu.

Gue punya abang angkat juga,namanya Albara Putra Willsthon. Dulu dia sayang banget ke gue. Tapi semenjak sebuah fakta terungkap,dia jadi dingin banget ke gue. Gue serasa kaya orang asing kalo deket dia sekarang.

Dan yah,papah gue punya perusahaan namaanya "Willsthon Company". Dulu perusahaanya nempatin nomor satu terbesar. Namun setelah kejadian yang bikin papah gue down, semuanya berubah drastis. Alhasil,perusahaan papah gue sekarang ngedudukin posisi ke 4.

6. Freya Irlla Revandra
» ada di part selanjutnya

7.Sarah Ragina Adiparna
» ada di part selanjutnya

8.Melfara Prabudi
» ada di part selanjutnya

* * * * *

ABOUT ELZIRAHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin