Arc.1 Empat Puluh Ribu - Kisah Hantu Penagih Utang

141 21 0
                                    

Chapter 03

Dalam kehidupan bayi kecil itu, selain makan hanya ada tidur. Bahkan jika kekuatan mental You Shu lebih kuat, dia masih tidak dapat tetap terjaga untuk jangka waktu yang lama. Namun, setiap kali dia bangun, akan selalu ada udara dingin yang tersisa di sampingnya, kadang-kadang bergoyang buaian, sesekali menyapu melewati matanya, dan dingin yang mengerikan tidak akan hilang untuk waktu yang lama. Jika ruangan itu memiliki orang lain, udara dingin akan segera meninggalkan You Shu untuk mengelilingi orang itu.

"Hiss, ini akan segera musim panas, bagaimana rumah ini sedingin ini." Perawat basah itu dengan erat memeluk bahunya, menggosok tangannya.

Pembantu wanita yang mengikuti di belakangnya juga telah menutup bagian depan jaketnya, berkata, "Saya selalu merasa bahwa kamar Tuan Muda Sulung memiliki energi Yin, tinggal lama akan sangat tidak nyaman. Wang mama, katakanlah, apakah Tuan Muda Pertama tidak bereinkarnasi dengan bersih dan membawa kembali udara iblis neraka?"

"Pelayan terkutuk, jangan bicara omong kosong!" Eksterior perawat basah itu parah, tetapi di dalam dia takut. Dia dengan cepat membuka pakaian yang dibedong, melihat bahwa Tuan Muda Pertama tidak buang air kecil, dan segera berlari keluar. Pelayan itu juga buru-buru mengejar. Setibanya di pintu dia tersandung, lututnya terluka.

You Shu tidak bisa melihat penampilan hantu itu tetapi bisa merasakan bahwa itu sudah mengikuti di belakang dua orang dan pergi. Hari-hari ini, biasanya akan melingkari sisinya. Tetapi begitu seseorang tiba, itu pasti akan tetap berada di samping tubuh orang itu, dan hanya kembali pada tengah malam.

Menjadi seseorang dengan kemampuan afinitas spiritual, You Shu sangat peka terhadap hilangnya vitalitas. Namun, setiap kali angin dingin mengitarinya, dia tidak pernah merasakan kekuatannya diambil. Dapat dilihat bahwa iblis tidak tahan dia. Tapi ini hanya sementara. Begitu hantu menyerap energi Yang, dan hari demi hari menjadi lebih kuat, situasinya dapat berbalik.

You Shu mengisap ibu jarinya dan berpikir dalam hatinya bahwa kekuatan spiritual adalah perisai pelindung terbesarnya dan harus dilatih dengan cepat.

Seperti apa bayi saat bermeditasi? Mata akan lamban di luar uraian, air liur juga akan mengalir dari sudut mulutnya. Tidak peduli bagaimana kamu terlihat, dia terlihat seperti orang bodoh. Setiap kali dia bangun, dia akan bermeditasi dan terlepas dari apa yang terjadi di dunia luar dia tidak mau menjawab. Jika waktu tidur bukan waktu yang digunakan untuk menumbuhkan tubuhnya, dia akan bermeditasi.

Kadang-kadang, dua pelayan kecil itu menggoyang-goyangkan mainannya untuk membangunkan dan menggodanya. Tetapi, mereka tidak pernah melihatnya membalikkan wajahnya atau tertawa atau bahkan mengedipkan matanya, sehingga mereka merasa itu sangat aneh.

"Wang mama, tuan muda tampaknya bodoh. Tidak peduli bagaimana kami menggodanya, tidak akan ada tanggapan. Haruskah kita mencari dokter untuk memeriksanya?" Pada akhirnya, mereka baru saja memasuki kediaman sehingga mereka tidak bisa menyembunyikan kata-kata di hati mereka.

"Lihatlah apa yang penting oleh dokter, Tuan (ayah YS) tidak pernah bertanya mengenai Tuan Muda Pertama. Bahkan istrinya yang mengatakan kalimat di depannya akan membuatnya marah besar, mengatakan itu telah mengotori telinganya. Jika Anda tidak takut menjadi malang, Anda pergi, saya bahkan tidak berani." Wang mama menyembunyikan tangannya yang dingin di lengan bajunya.

Hari-hari ini, seluruh tubuhnya akan terus-menerus menggigil. Tidur seperti orang mati di malam hari, tetapi masih kekurangan energi di siang hari. Kulitnya pucat, matanya memiliki lingkaran hitam. Dia hidup seperti hantu.

Ketika gadis pelayan melihat penampilannya yang tak tertahankan, dia merasa sangat ngeri, gagap dua kali. Sejak itu, dia tidak menyebutkan mengundang dokter lagi. Namun, entah bagaimana, desas-desus bahwa “Tuan muda tidak hanya hantu penagih utang tetapi juga orang bodoh” mulai menyebar di kediaman, membuat halaman yang sudah berjuang berdiri berada di atas es tipis.

[BL] There's A BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang