Arc.1 Empat Puluh Ribu - Kisah Hantu Penagih Utang

150 23 5
                                    

Chapter 04

"Tuan Muda Pertama sangat pintar, dia sekecil ini tapi dia sudah bisa makan sendiri! Bai Shao, apakah kamu melihatnya sekarang?" Song mama segera pulih dari kebencian dan kebenciannya, tertawa keras.

"Saya melihatnya! Saya melihatnya!" Bai Shao sangat gembira, buru-buru menyeka susu dari sudut mulut Tuan Muda Sulung. "Tuan Muda Kedua sekarang juga berusia enam bulan, tetapi dia tidak bisa berdiri, tidak bisa duduk, tidak bisa merangkak, dan selalu ingin perawat basah memegangnya di lengannya. Dia tidak bisa melepaskannya, kalau tidak, dia akan meratap dengan keras. Beberapa kali, dia menangis sampai hampir mati karena kekurangan udara. Sekarang itu perilaku orang bodoh!"

"Seorang anak perempuan perlu dibesarkan dalam kemewahan, seorang putra harus dibesarkan dalam kemiskinan. Tuan Muda Rumah Tangga Hou kami hanya bisa memiliki satu perawat basah saat lahir. Ketika dia menjadi dua tahun dia harus disapih, ketika tiga tahun dia harus mandiri, mandi, mencuci, dan mengenakan pakaian tidak bisa ditangani oleh orang lain. Pada usia lima ia masuk sekolah, di enam belajar seni bela diri. Prinsip keluarga Hou kita adalah benar dan terhormat, berapa banyak pilar dan balok negara yang telah ditempa olehnya..."

Mungkin setelah mengingat keadaan Rumah Tangga Hou yang jatuh saat ini, Song mama tidak dapat melanjutkan. Dia berbalik untuk mencibir, "Lihatlah benih buruk yang dibesarkan pelacur murah. Empat perawat basah di sisinya, pelayan perempuan dalam lusinan. Dia tidak boleh kedinginan, tidak boleh lapar, bahkan mengangkat lengan dan kakinya sendiri terlalu melelahkan baginya. Terlebih lagi, setelah dia dewasa, dia akan tetap menjadi sampah!"

Gadis pelayan kecil itu berulang kali mengangguk setuju, dan mengeluarkan tiga gulungan perak dan beberapa ratus koin dari bungkusan itu. Dia berbisik, "Mama, semua uang ini adalah untuk pengeluaran Halaman Peng Hao kami. Jika suatu hari nanti habis, akankah Master benar-benar mengusir Tuan Muda Pertama pergi?"

"Apakah ada sesuatu yang tidak akan dilakukan Wang Xianggan? Hanya mengusir Tuan Muda pergi, saya khawatir itu tidak sesederhana itu." Song mama memberinya susu saat dia mengerutkan alisnya. Seluruh tubuhnya memiliki suasana yang sangat suram.

"Aku mendengar seorang saudara lelaki di tiang mengatakan sesuatu." Gadis kecil itu ingin berbicara tetapi berhenti.

(T/N eng: Bukan saudara terkait darah. Terjemahan yang lebih akurat adalah 'bro.')

"Mengatakan?" Ibu Song mengangkat alisnya.

"Dia mengatakan bahwa sekali, dia mendengar Master Sekte Awan Kosong memberi tahu Master bahwa karena Tuan Muda Pertama telah kembali untuk menagih utangnya, begitu empat puluh dua koin perak habis, dia akan meninggalkan tubuh dagingnya untuk dilahirkan kembali. Dia memberi tahu Master untuk menyelesaikan persiapan pemakaman. Master bahkan pura-pura menangis untuk waktu yang lama."

"Master Sekte Awan Kosong, Wang Xianggan, bukankah mereka semua hanya burung dengan bulu yang sama! Salah satunya berpura-pura menjadi okultis misterius, salah satunya menghasut hantu dan melakukan dosa. Cepat atau lambat, akan ada pembalasan!" Song mama meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan memperingatkan, "Ini tidak bisa diulang di masa depan. Tuan Muda Pertama kita pasti akan hidup untuk waktu yang lama. Meskipun, Nona Muda memiliki mimpi yang sama, tetapi selama Cermin Pemukiman Jiwa ini ada di sini, dan semua pengeluaran dikelola dengan hati-hati, Tuan Muda akan baik-baik saja untuk sementara waktu. Masih banyak waktu. Apa sebenarnya nasib Tuan Muda, kita dapat perlahan melihat, dan perlahan memikirkan solusi. Tidak peduli apa asalnya, karena dia bereinkarnasi ke dalam perut nona muda kita, dia adalah tuan kita."

"Bai Shao mengerti, Bai Shao akan merawat Tuan Muda Sulung dengan baik. Empat puluh dua koin perak ini dapat kita gunakan dengan lebih hati-hati, dan digunakan untuk waktu yang lama. Keluarga saya bahkan tidak bisa menghabiskan lima liang perak dalam setahun. "

[BL] There's A BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang