Arc.1 Empat Puluh Ribu - Kisah Hantu Penagih Utang

104 18 3
                                    

Chapter 15

Hantu perempuan itu telah melayang di istana selama 11 tahun dan untuk pertama kalinya, ia telah menemukan manusia yang bisa melihatnya.

Dia memandang You Shu dari atas ke bawah, lalu bertanya, "Sebelum Anda berbicara dengan Bengong, bukankah sebaiknya Anda melaporkan nama Anda terlebih dahulu?"

"Aku You Shu." You Shu mengedipkan matanya yang besar dan bulat.

Hantu perempuan menunggu lama sebelum menyadari bahwa orang di depannya tidak punya niat untuk terus berbicara.

Di mana akan ada seseorang yang akan memperkenalkan diri mereka seperti ini, hanya menyatakan nama mereka, tanpa nama keluarga, dan bahkan identitas dan latar belakang mereka.

Hantu perempuan menggulung lidahnya yang panjang dan bertanya, "Lalu?"

"Lalu apa?"

Melihat lidah merah merah yang bergoyang tanpa henti di depan matanya, wajah You Shu tidak berubah sama sekali, membuat hantu wanita yang sengaja membuatnya takut menjadi kecewa.

Menghadapi roh jahat yang ganas, menakutkan dan masih bisa mempertahankan ketenangan seperti itu, bocah ini seharusnya tidak menjadi orang biasa.

Memikirkan hal ini, hantu betina mendapatkan sedikit lebih banyak minat pada apa yang disebut "kesepakatan" ini.

"Kamu sebelumnya mengatakan bahwa kamu ingin membuat kesepakatan dengan Bengong?"

"En, aku membantumu membalas dendam, kau membantuku menjawab pertanyaan." You Shu mengangguk.

"Apakah kamu bisa membantuku membalas dendam? Apakah Anda tahu siapa musuh saya?" Hantu perempuan itu tersenyum mengejek.

Dia ingin membunuh, tetapi pria itu adalah yang paling terhormat di bawah Surga, jadi kasim kecil di depannya ini hanya membanggakan tanpa malu-malu, mengatakan bahwa dia dapat membantunya. Bagaimana dia akan membantu? Dia mungkin bahkan tidak bisa melihat wajah Kaisar.

You Shu dengan sungguh-sungguh menjelaskan, "Itu bukan untuk menggantikan Anda untuk membalas dendam, melainkan untuk membantu Anda membalas dendam. Sepertinya Anda telah tinggal di Istana untuk waktu yang sangat lama? Tetapi Anda masih belum bisa mencapainya, jadi jelas bahwa Anda tidak memiliki keterampilan yang cukup. Saya dapat membantu Anda menjadi lebih kuat."

Meskipun hantu ini lebih kuat daripada hantu penagih utang, orang yang ingin dia hadapi adalah Kaisar dan karenanya prosesnya secara alami tidak ada bandingannya.

Pidato ini menusuk tempat sakit hantu perempuan. Dia tidak membutuhkan orang lain untuk membantunya membalas dendam.

Alasan mengapa dia ingin tinggal di Istana meskipun berisiko bahaya jiwanya berhamburan adalah untuk secara pribadi membunuh musuhnya. Menjadi lebih kuat, bahkan dalam mimpinya, dia berpikir untuk menjadi lebih kuat.

Seringkali melihat musuhnya bermalas-malasan di hadapannya tetapi hanya memiliki kemampuan untuk mengganggu pikiran mereka dan menciptakan beberapa mimpi buruk yang dangkal: kemarahan yang tak berdaya semacam itu seratus kali lebih menyakitkan daripada saat dia dicekik.

"Bagaimana kamu akan membantu Bengong?" Hantu perempuan terdengar. Bocah ini agak eksentrik, mendengar apa yang ingin dia katakan untuk saat ini tidak akan menyakitkan.

"Pertama jawab pertanyaan untukku, maka aku akan memberitahumu metodenya." Wajah You Shu benar-benar tanpa ekspresi.

Kalau tidak, tidak ada yang perlu dibicarakan. You Shu menggelengkan kepalanya dan berbalik untuk berjalan menuju Istana Yangxin.

[BL] There's A BeautyWhere stories live. Discover now