Arc.1 Empat Puluh Ribu - Kisah Hantu Penagih Utang

103 18 0
                                    

Chapter 21

[Peringatan. Deskripsi pelecehan anak.]

Melihat remaja itu sekali lagi menghindari tanaman berduri, bocah telanjang itu menjadi cemas dan melangkah maju untuk mendorong pihak lain.

You Shu merasakan tangan kecil mendorong pantatnya untuk memaksanya maju, tetapi tiba-tiba menarik. Segera setelah itu, lolongan menyedihkan meledak.

Bagi kebanyakan orang, sulit mendengar suara hantu. Karenanya, Ah Da tidak mendengar apa-apa selain You Shu yang tidak bisa tidak melihat ke belakang.

Dia melihat tangan bocah itu, yang dia gunakan untuk mendorongnya, terbakar dalam api ungu. Meskipun itu adalah tubuh roh, tangan itu secara bertahap terbakar hitam, berubah menjadi gumpalan asap dan menghilang.

Bocah itu jelas tidak berharap menerima celaka yang tak dapat ditebus seperti itu, meskipun ia sudah mati, dia terkejut dan ketakutan sesaat.

Dia menutupi tangannya yang patah dan meratap, dua air mata darah menodai pipinya, tampak sangat menyedihkan. Gadis kecil itu sangat tertekan, tetapi dia takut dengan nyala api dan tidak berani maju. Hanya akan memeluk adik laki-lakinya setelah nyala api padam, menangis bersamanya.

Sudut mulut You Shu berkedut, tiba-tiba merasakan semacam perasaan bersalah karena menggertak anak-anak kecil. Lalu dia ingat bahwa dia benar-benar mengisap Naga Qi tadi malam.

Dengan kata lain, sebelum suapan Naga Qi ini menghilang, tidak ada hantu yang bisa melukainya. Yang lebih indah adalah bahwa sebelum mereka menyentuhnya, mereka tidak merasakan keberadaan Naga Qi sedikitpun.

Jadi, tidak bisakah saya membuat perangkap untuk mengeluarkan hantu dan membunuhnya? Tetapi sekarang, masalah utama adalah berurusan dengan dua hantu kecil ini dan bertanya kepada mereka mengapa mereka ingin menyakitinya. Memikirkan hal ini, You Shu mengangkat alisnya ke arah dua hantu kecil yang saling berpelukan.

Pandangan kedua hantu kecil itu bersilangan dengannya dan mereka menyadari bahwa dia bisa melihat hantu, melihatnya bertanya dengan matanya.

Meskipun mereka khawatir dan gelisah dalam hati mereka, mereka tidak berani menentang dan tidak punya pilihan selain mengikuti di belakangnya ke halaman kecil.

Setelah akhirnya menemukan alasan untuk mengirim Ah Da, You Shu berbicara dengan samar, "Bicaralah, mengapa kamu ingin melukaiku?"

"Daren, luangkan hidup kita! Kami saudara kandung tidak berniat merusak daren, kami sebenarnya menyelamatkan daren!" Gadis kecil itu menarik adik laki-lakinya di belakangnya untuk melindunginya dan bersujud.

Karena bocah lelaki itu tahu bahwa bocah laki-laki lainnya dapat melihat hantu, ia menggunakan satu-satunya tangan yang ada untuk menutupi tubuhnya yang terluka dan terluka oleh luka, wajahnya dipenuhi rasa malu.

"Selamatkan aku? Maksud kamu apa?" You Shu tidak kehilangan emosinya, nadanya tenang seperti biasa.

Meskipun dia telah direcoki oleh hantu jahat itu selama 10 tahun dan bahkan hampir terbunuh berulang kali, dia tidak membenci hantu secara membuta.

Meskipun ketiga pandangannya agak condong, dia sangat berprinsip memperlakukan orang lain. Namun orang lain mungkin memperlakukannya, dia tidak akan menanggapi dengan cara apa pun. Dia tidak akan membenci orang lain dan mengambil hati dirinya sendiri, juga tidak akan mengambil inisiatif untuk menyakiti orang lain.

Sekarang, hantu kecil itu sudah menerima hukuman yang pantas, dia bisa dengan tenang duduk dan mendengarkan alasan mereka.

Gadis kecil itu mencuri pandang pada ekspresi bocah lelaki itu sambil dengan cemas menjelaskan, "Karena daren mempermalukan kakak dan adik Wang jia tempo hari, kami berdua sangat berterima kasih kepada daren. Hanya dengan begitu, barulah kita akan peduli tentang masalah ini. Masalah awalnya seperti ini,"

[BL] There's A BeautyWhere stories live. Discover now