Arc.1 Empat Puluh Ribu - Kisah Hantu Penagih Utang

113 20 2
                                    

Chapter 13

You Shu sudah menyelesaikan persiapannya untuk kembali ke Ibu Kota dengan tuannya.

Song mama dan Bai Shao bergegas ke Kuil Kaiyuan untuk menjemput You Shu dan pergi. Mereka berpikir bahwa setelah 10 tahun, roh jahat sudah pergi dan tidak masalah baginya untuk tidak tinggal di sisi bangsawan.

"Aku masih tidak bisa pergi sekarang." Setelah You Shu selesai mendengarkan alasan kedua orang itu datang, dia menggelengkan kepalanya karena menolak.

Dia masih belum menemukan cara untuk membunuh roh jahat. Begitu dia meninggalkan Tuan, dia hanya akan menemui ajalnya.

"Tapi ibumu masih menunggumu!" Song mama gelisah dan memegang pergelangan tangan Tuan Muda dan berbisik, "Apakah kamu tidak ingin tahu masa lalumu?"

Dia awalnya berpikir untuk menunggu Tuan Muda untuk membangun dirinya sebelum kembali ke Ibukota untuk mengenali leluhurnya dan kembali ke klan.

Siapa yang akan mengira bahwa Lin-shi si pelacur akan benar-benar tidak mau membiarkan Nona Muda pergi dan pergi ke ruang dalam Nona Muda untuk hal-hal pribadi beberapa pria, memfitnah Nona Muda bahwa ia telah melakukan perzinahan dengan orang luar, memaksa Nona Muda untuk menjadi biarawati di Kuil Ganye.

Ketika Song mama menerima berita itu, masalah ini sudah diselesaikan. Memikirkan bagaimana kehidupan Nona Muda ini hancur di tangan Wang Xianggan dan Lin-shi, dia tidak bisa menelan ini bagaimanapun juga, dan secara impulsif berpikir untuk membawa Tuan Muda untuk kembali.

Bagaimanapun, Tuan Muda adalah putra Wang jia, dan dia sangat cerdas dan tampan. Dia pasti akan bisa mendapatkan bantuan dari Laotaiye dan Taifuren.

Berpikir sampai di sini, dia tidak peduli apakah Tuan Muda mau mendengarkan dan mencurahkan semua peristiwa masa lalu, tanpa menahan dia akhirnya menangis, "Tuan Muda, ibumu masih menunggu kamu untuk kembali dan menyelamatkannya. Cepat ikuti saya kembali ke Ibu Kota."

"Kamu berpikir untuk membiarkan aku mengenali leluhurku dan kembali ke klan?" You Shu tanpa ekspresi bertanya.

Jangan katakan bahwa dia masih tidak berdaya untuk membela diri. Bahkan jika dia tidak terganggu oleh roh jahat, dia tidak akan pernah kembali ke Wang jia.

Song mama mengangguk lagi dan lagi, Bai Shao juga mengungkapkan ekspresi penuh harapan.

"Jadi, bagaimana jika aku adalah putranya? Ibu adalah Istri Utama dan dia masih berada dalam keadaan yang menyedihkan. Pernahkah Laotaiye dan Laofuren mengatakan kata yang adil untuknya? Anda juga telah mengatakan sebelumnya bahwa saya pernah dilahirkan, seluruh keluarga tahu bahwa saya adalah reinkarnasi dari hantu penagih utang. Saya telah dicuri selama 15 tahun sekarang dan tidak ada yang peduli. Awalnya berpikir bahwa hantu pengumpul utang sudah mati di luar dan akan bernapas lega, tetapi tiba-tiba datang ke pintu mereka, Song mama, jika Anda berada di sepatu mereka? Apakah kamu menyukainya?"

You Shu mengerutkan bibirnya dan melanjutkan, "Lin-shi bahkan tidak mau melepaskan ibu yang tidak berbahaya, bagaimana dia bisa mentolerir saya, anak lelaki yang akan bersaing dengan putranya untuk harta keluarga? Adapun para tetua di keluarga, siapa yang akan melindungi saya? Ayah? Laotaiye? Laofuren?"

You Shu sekali lagi melambai dengan penolakan, "Song mama, kita masih lemah. Kembali sekarang bukan masalah memperebutkan harta keluarga, melainkan ke pengadilan kematian. Merupakan hal yang baik bagi ibu untuk meninggalkan Wang jia. Paling tidak, dia tidak perlu menerima pelecehan. Ketika saya selesai di sini, saya akan pergi dan menjemputnya. Jika Anda mencukur habis rambut Anda, Anda masih bisa menumbuhkannya kembali. Jika Anda meninggalkan keluarga untuk menjadi biarawati, Anda masih dapat kembali ke dunia sekuler. Tetapi jika Anda tidak memiliki hidup Anda, Anda tidak akan memiliki apa-apa."

[BL] There's A BeautyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang