00 - 00

1.7K 182 113
                                    

Let me introduce you to some ...

Let me introduce you to some

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Doyoung Dipura. Dosen young, dosen muda yang benar-benar masih muda dan tidak sok muda. Usianya belum genap 25 tahun, namun sudah 2 tahun terakhir mengabdikan diri sebagai pengajar di Universitas Matahaya.

Penampilannya kece sekece umurnya, ganteng, dan bersahaja. Namun jangan lupakan bahwa beliau adalah sosok dosen yang terkenal galaknya luar biasa.

Setiap mahasiswi akan jatuh cinta padanya. Namun cinta mereka akan berubah sebal karena cara beliau mengajar.

Pak Doyoung kalau ngejelasin udah kayak dikejar kereta!

Suka ngebentak kayak preman yang lagi malak!

Begitulah. Setiap orang selalu ada sisi menyenangkan begitu pula sisi menyebalkan.

Hidup memang adil.

Tapi bagi Bina, hidup tidak pernah adil jika dirinya mendapatkan nilai D di mata kuliah Doyoung.

***

-Puteri Doyoung-
7 Juni 2020

Saya menulis ini karena terinspirasi dari nilai akhir salah satu mata kuliah saya semester 4 ini. Rasanya sebal, sedih, pengen marah sama diri sendiri karena merasa sangat bodoh. Selama beberapa hari ini saya ngeluapin semua kesebalan saya sama teman-teman. Alhamdulillahnya mereka selalu ngasih semangat, dan akhirnya terciptalah tulisan ini heheh.

Dari pada saya menggibah dosen bersama teman saya, bukankah lebih baik jika saya menuliskan unek-unek di sini dengan sedikit bumbu halu?

Heheh.

Hope you enjoy, guyseu.

Satu lagi. Di sini saya pengen ngeyakinin diri saya sendiri atau bahkan siapapun itu yang sedang terpuruk karena sebuah kegagalan. Yakinlah, setiap keadaan pasti ada sisi terangnya. Setiap hal yang menyedihkan pasti ada hikmahnya. Karena sesungguhnya kita membenci sesuatu padahal hal itu baik bagi kita, dan kita mennyukai sesuatu padahal hal itu buruk bagi kita. Kita tidak pernah tahu.

Love you♥♥♥

Love you♥♥♥

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Publis ulang (belum direvisi):
26 September 2020

Dosen Young | Doyoung✔Where stories live. Discover now