•31 •cemburu

9.7K 1.5K 276
                                    

Seperti biasa, gue terbangun di saat mentari udah naik banget.

Gue ngerjap-ngerjapin mata sebentar, beralih ngeliat ke sisi ranjang dan gak nemuin ada si Richard di sana. Nggak sadar gue merengut, agak kesel. Mau ngomel, tapi sadar keadaan. Dia pasti udah sibuk pake bat di ruangannya, ngebacain banyak surat juga segala dokumen penting yang di kirim dari negeri lain dalam bentuk gulungan atau amplop berstempel. Pernah gue sekali ngeliat bentukannya dan itu semua ngingetin gue sama pilem di tipi.

Selain ngebacain surat dan dokumen, dia juga sibuk bacain buku-buku tebel yang gue kagak tau apa isinya. Belum lagi harus ngatur-ngatur strategi buat penjagaan di daerah perbatasan, dia jadi makin sibuk. Ya gue maklum sih, namanya juga pemimpin. Lagian juga sebenarnya pas pagi-pagi banget dia udah ngebangunin gue lembut sambil ngebisik bilang 'i love you' yang bikin gue senyum-senyum sendiri.

Cuma ya gitu, karna pada dasarnya gue masih kelewatan ngantuknya dan usapan tangan besarnya di kepala gue kerasa nyaman banget, gue jadi malah ketiduran lagi. Tidur nyenyak dalem pelukannya yang hangat, tanpa pakai sehelai benang pun. Siapa yang kagak betah coba? Beberapa kali gue sempet ngerasain si Richard yang nyoba buat nyumbu leher gue, ngusap-ngusapin pantat gue juga. Tapi yang gue inget gue cuma ngerengek sambil bilang ngantuk, abis itu ya gue kagak inget apa-apa lagi.

Jangan tanya kenapa karna udah pasti gue balik ngebo.

"Makanannya terlalu banyak."

Masih sama seperti hari-hari Yang sebelumnya, selepas gue mandi dan segala macemnya, gue disuguhin banyak hidangan makanan yang menggiurkan. Langsung disediain di kamar, di meja khusus gitu biar gue kagak perlu ke ruang makan Yang jauhnya bikin gue mager duluan. Dari ujung ke ujung cuy. Kalo udah laper berat mah keburu tepar duluan, dah mual-mual plus asam lambung naik wkwk.

Balik lagi,

Di atas meja ini penuh sama makanan yang bikin lidah bergoyang disco woi. Dari mulai makanan yang berbahan dasar sayuran sampai yang makanan dengan bahan dasar daging-dagingan. Makanan penutup yang manis-manis ada dan jangan lupa buah-buah segar sebagai pencuci mulut juga ada disini, komplit banget. Pokoknya semuanya tuh bisa bikin bayi di dalem perut gue jadi jingkrak-jingkrak kagak karuan karna kesenengan emaknya makanin ginian.

Gak sadar gue narik senyuman lebar, masukin tangan ke dalem pakaian gue buat ngelusin permukaan perut gue secara langsung. Ukurannya makin hari jadi makin besar sampai kadang tuh pakaian yang gue pakai jadi kek kekecilan, menonjol banget perut gue. Bahkan rasanya gue udah gak pengen pakai bawahan lagi karna sesek, gak nyaman juga. Tapi tentu aja gue kaga mungkin kemana-mana cuma make atasan sedangkan bawahnya gak pake apa-apa.

Ekhem.

Kalau pas sama si Richard doang sih gue rasa kaga masalah, tapi kalau ada orang kan malu.

Mikir soal dia, tiba-tiba aja gue jadi kepengen ngeliat si Richard, pengen tau gimana aktifitas dia kalo lagi di meja kerjanya. Gue sebenernya kaga mau ngakui, tapi rasanya gue kangen banget sama dia pagi ini. Padahalkan semaleman juga gue sama dia terus, disayang-sayang dan apa yang gue mau pasti dikabulin.

"Kau ingin aku memelukmu dari belakang hm? Kemarilah, Dear."

Cih.

Gue gak tau ilmu apa yang udah dia pakai sampai gue berubah begini, jadi sering kepikiran dia dan jadi sering salah tingkah kalau lagi berduaan doang. Deg-deganlah, muka kerasa panaslah bahkan buat natap matanya aja gue kadang gak sanggup. Malu. Sifat dan perlakuannya bikin gue gak bisa nolak, bikin gue makin nyaman dan kepengen ngerasain itu terus dan terus.

Kampret.

Gue mendengus lagi, menggerutu di sepanjang lorong. Iya. Jangan ditanya gue mau kemana karna tentu aja gue mau nyamperin si Richard, kepengen ngeliat batang hidungnya itu sebentar terus balik lagi ke kamar buat bobok siang karna demi apapun pinggang gue masih sakit banget. "Ini semua gara-gara dia!" Gue balik ngedumel, tapi tetep nyoba buat tersenyum pas papasan sama beberapa pengawal atau pelayan yang nyapa gue dengan ramah, kelewat ramah malah.

raja chanyeol •chanbaek• [END]Where stories live. Discover now