Chap 1. Awal Segalanya

9.8K 437 128
                                    

Angkasa Update! Jangan lupa voment🤍

Happy Reading All<

01. AWAL SEGALANYA

"Ada 2 pilihan tersulit: memilih bertahan dengannya karena cerita di masa lalunya. Atau memilih pergi karena menemukan yang lebih darinya. Maka aku memilih opsi pertama. Karena bertahan dengannya adalah pilihan yang selalu aku ingin ajak melakukan segalanya."

***

SUARA knalpot motor motor besar terdengar ramai memenuhi jalanan kota. Motor-motor itu beriringan lewat dengan kecepatan tinggi membelah keramaian jalan.

Padahal sekarang jam menunjukkan pukul setengah sepuluh, membuat mereka menambah kecepatan motor.

Suara mesin knalpot memenuhi jalan membuat pengguna jalan lain spontan menoleh, merasa terganggu. Tentu saja, ini hal biasa di kota Jakarta apalagi anak muda yang masih kebut-kebutan dijalan malam-malam.

Pastinya mereka tidak peduli, ini jalan kota.

Motor ninja hitam milik Edgar melaju dengan kecepatan di atas 60km dengan seorang cowok dengan jaket levis 'Scandal' di belakangnya.

"Buruan Ed!" Bisik cowok itu yang mampu didengar oleh Edgar.

Edgar menambah laju motornya menjadi full membuat cowok di balik helm full-face itu tersenyum miring.

Segerombolan cowok-cowok tadi masuk kedalam gerbang sirkuit menuju ke parkiran yang cukup luas. Ini malam minggu, anak-anak geng Scandal ada jadwal nongkrong di sirkuit malam ini.

Ah iya, mungkin kalian lupa.

Scandal, geng gabungan berjumlah 175 orang dari dua angkatan yaitu SMA Sanjaya dan SMA Cakrabuana, dua SMA favorit yang ada di Jakarta.

Kenapa seratus tujuh puluh lima anggota? Karena itu kesepakatan untuk jumlah member dari angkatan-angkatan sebelumnya. Tidak boleh kurang tidak boleh lebih.

Angkatan geng Scandal di SMA Cakrabuana, di ketuai oleh Reyhan Mahesa Athala, cowok dingin yang terkenal cuek dan anti sosial.

Sedangkan Angkatan geng Scandal di SMA Sanjaya di ketuai oleh Regan Alfariza Maheswara, cowok yang terkenal tampan dan beringas dalam bela diri.

Tapi jangan remehkan Regan yang punya sifatnya jauh lebih cair dari Reyhan. Regan kalau sedang mode serius dan marah lebih menakutkan berkali-kali lipat dari Reyhan. Dua ketua itu benar-benar berbeda seratus delapan puluh derajat.

Rombongan cowok-cowok berkaos hitam dibalut jaket dengan warna yang senada turun dari motor besar mereka, menghampiri rombongan Reyhan lalu ber high five.

"Ditunggu dari tadi, kirain gak datang. Apa kabar lo Gan?" Tegur Chiko kepada cowok yang sedang melepas jaketnya itu.

Merasa terpanggil, cowok dengan kaos hitam dan ripped jeans senada yang disapa 'Gan' oleh Chiko menoleh lalu tersenyum tipis membuat cewek-cewek pemegang bendera balap dari jauh menjerit.

Sangat tampan!

Cowok itu adalah Regan Alfariza Maheswara. Ketua Scandal angkatan tujuh dari SMA Sanjaya juga sepupu dari Chiko Davetra Maheswara, tangan kanan geng Scandal dari SMA Cakrabuana. Satu angkatan dengan Reyhan.

Angkasa (REVISI ROMBAK ALUR)Onde histórias criam vida. Descubra agora