Insiden

177 19 4
                                    

Cinta bisa membahagiakan, tapi cinta juga bisa menjadi penghianatan.
-

○●○●○

Tanah gayo, adalah salah satu bukti kenikmatan Allah yang diberikan pada manusia di bumi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tanah gayo, adalah salah satu bukti kenikmatan Allah yang diberikan pada manusia di bumi. Kemurahaan hati-Nya membuat semesta seolah bisa mendeskripsikan arti surga dengan segala keindahan.

Dengan letak di belakang punggung Pegunungan Bukit Barisan, tanah gayo sangat mempunyai daya tarik tersendiri. Secara administratif dataran tinggi Gayo meliputi tiga wilayah, yaitu Kabupaten Aceh Tengah, kabupaten Bener Meriah dan kabupaten Gayo Lues. Tak heran, banyaknya tempat wisata memanjakan mata di sini.

Sudah di hadiahkan pemandangan indah dan menyejukan mata serta hati, siapa yang tidak betah untuk berlama-lama di sini? Pasti orang yang berkunjung memanfaakan waktunya di sana sebaik mungkin, untuk melepas segala penat. Pun dengan Ainun dan ketiga temannya itu. Mereka secara tidak langsung terhipnotis pada hamparan pegunungan yang hijau.

Meski mereka tahu, kalau ini adalah tanah kelahirannya. Kota Aceh, kota serambi makkah dengan segala kebudayaannya yang masih terjaga. Sepertinya baik Ainun, Rere, Disa, Fera, telah jatuh hati pada kota yang berada di ujung utara pulau sumatra ini.

 Sepertinya baik Ainun, Rere, Disa, Fera, telah jatuh hati pada kota yang berada di ujung utara pulau sumatra ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ketika malam hari pun sama indahnya, malah tak kalah indah. Semburat cahaya lampu-lampu rumah warga menghiasi ketika berada di kaki pegunungan. Namun, keindahaan itu tidak bisa di lihat lama, karena rasa dingin yang seperti mematikan pori-pori telah berambisi.

Jadi, di sini lah Ainun beserta ketiga temannya itu. Di salah satu Villa yang memang telah mereka pesan yang letaknya tak jauh dari perbukitan bur gayo highland, tentu agar nanti pagi mereka bisa melihat kumpulan kabut pekat di antara hijaunya tumbuhan menjulang tersebut. Itu semua datang dari ide Rere, si pembuat rencana liburan kali ini.

Hawa dingin kembali menusuk, tapi teman-temannya malah berniat membuat pesta barbeque di halaman villa. Ainun sebenarnya ingin di dalam villa saja agar hangat, tapi ia juga tidak mau mengecewakan ketiga temannya itu yang sudah mempersiapkan semuanya. Alhasil, Ainun keluar dengan jaket cukup tebal.

Unconditional LoveWhere stories live. Discover now